Follow Us

Acer Predator Gaming Dukung Valorant Challengers Indonesia 2024

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 26 Juli 2024 | 18:22
ACER Predator resmi menjadi partner teknologi dari gelaran Valorant Challengers Indonesia 2024

ACER Predator resmi menjadi partner teknologi dari gelaran Valorant Challengers Indonesia 2024

nextren.com – Predator Gaming Indonesia kembali mempertegas komitmennya dalam mendukung industri esports nasional dengan menjadi partner teknologi pada turnamen Valorant Challengers Indonesia 2024.

Turnamen ini merupakan salah satu kompetisi esports nasional terbesar yang menarik perhatian banyak pro-player dan penggemar esports di Indonesia.

Acer melalui Predator Gaming, sebagai pemain utama di industri PC gaming nasional, menyediakan jajaran produk gaming berteknologi tinggi bagi para peserta turnamen.

Sebanyak 35 unit produk gaming Predator Gaming, termasuk desktop, monitor, laptop, dan kursi gaming, disiapkan untuk mendukung performa terbaik para pro-player dari babak kualifikasi online hingga babak grand final yang berlangsung pada 24 - 28 Juli 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Pro-Player Valorant Menggunakan Monitor Acer XV252QF

Pro-Player Valorant Menggunakan Monitor Acer XV252QF

Renaldy Felani, Gaming Marketing Communications Acer Indonesia, menyatakan, “Kami ingin menunjukkan komitmen serius kami dalam mendukung dan selalu hadir di ekosistem esports tanah air. Keikutsertaan Predator Gaming pada ajang turnamen ini memperlihatkan bahwa produk gaming kami memiliki standar dan kualitas terbaik yang dapat diandalkan oleh para pro-player. Teknologi pendingin pada laptop Predator Gaming membuat perangkat lebih stabil dan memberikan pengalaman bermain yang maksimal.”

Selain partisipasi pada Valorant Challengers Indonesia 2024, Acer melalui Predator Gaming telah mendukung berbagai turnamen esports nasional dan internasional sebelumnya, seperti PON XX Papua 2021, Bali Major 2023, dan VCT Pacific 2024.

Selama turnamen Valorant Challengers Indonesia 2024, Predator Gaming menghadirkan beberapa produk unggulan, antara lain:

  • Monitor XV252QF: Dilengkapi dengan kecepatan refresh rate hingga 390Hz, monitor ini memberikan kejernihan maksimal dan gameplay yang mulus untuk pengalaman bermain yang imersif.
  • Desktop Gaming Predator Orion 5000: Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-14 dan NVIDIA GeForce RTX 4070 SUPER, desktop ini menawarkan performa tinggi dan frame rate tertinggi di kelasnya.
  • Laptop Gaming Predator Helios Neo 16: Digunakan oleh para coach selama turnamen, laptop ini dirancang untuk gamer triple-A dan multitasking. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ HX series generasi ke-14 dan teknologi pendingin canggih seperti Kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5, laptop ini memastikan performa yang konsisten bahkan dalam kondisi panas.
Seluruh produk Predator Gaming hadir dengan layanan garansi penuh hingga 3 tahun untuk spare parts, servis, dan panel, serta 1 tahun perlindungan kerusakan akibat kecelakaan.

Program garansi ini hanya berlaku untuk produk yang dijual oleh distributor resmi Acer dan Predator Gaming di Indonesia, serta dapat diklaim di service center resmi Acer di Indonesia.

Baca Juga: Predator Resmi Jadi Sponsor Valorant Champions Tour Pacific 2024

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest