Follow Us

Predator Resmi Jadi Sponsor Valorant Champions Tour Pacific 2024

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 20 Juni 2024 | 11:55
Brand gaming dari Acer, Predator resmi menjadi sponsor dari Valorant Champions Tour (VCT) Pacific 2024

Brand gaming dari Acer, Predator resmi menjadi sponsor dari Valorant Champions Tour (VCT) Pacific 2024

nextren.com – Acer Indonesia hari ini secara resmi mengumumkan partisipasinya sebagai sponsor utama dalam kompetisi esports terbesar dunia, Valorant Champions Tour (VCT) Pacific 2024.

Melalui brand Predator Gaming, Acer menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung perkembangan industri esports tanah air dengan menjadi official partner VCT Pacific 2024.

Dalam kolaborasi ini, Predator Gaming Indonesia berencana mengadakan berbagai kegiatan baik secara online maupun offline untuk para penggemar VCT Pacific di Indonesia.

Kegiatan ini mencakup watch parties eksklusif yang akan disiarkan di kanal YouTube Predator Gaming Indonesia, serta acara offline yang berlangsung dari April hingga Juni 2024.

Selain itu, Predator Gaming juga menyediakan hadiah menonton langsung VCT Pacific 2024 di Korea Selatan.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, menyatakan, "Menjadi official partner pada penyelenggaraan kompetisi Valorant kelas dunia, membuktikan komitmen Acer dalam mengembangkan ekosistem industri esports tanah air. Melalui Predator Gaming Indonesia pada penyelenggaraan Valorant Champions Tour Pacific kami juga berharap bisa memberikan hiburan bagi penggemar esports di Indonesia terutama mereka yang menjadi penggemar setiap game Valorant. Acer juga telah menyiapkan kejutan spesial bagi konsumen Predator Gaming Indonesia dan memberikan kesempatan kepada mereka yang mengikuti berbagai rangkaian acara Acer Predator Gaming Activation untuk datang dan nonton langsung Valorant Champions Tour Pacific 2024 yang akan diadakan pada Korea Selatan bulan Juni dan Juli mendatang."

Baca Juga: Prosesor Ryzen AI 300 Akan Tenagai Laptop Acer Swift Mendatang

Rangkaian Acer Predator Gaming Activation

Predator Gaming telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik untuk menyambut VCT Pacific 2024 musim ke-2.

Para penggemar Valorant di Indonesia dapat menyaksikan keseruan VCT Pacific secara online dan offline mulai dari April hingga Juni 2024.

Berikut beberapa kegiatan yang telah dijadwalkan:

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest