Follow Us

Team Galaxy Ramaikan Kehadiran Galaxy Z Flip6 & Fold6 di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 25 Juli 2024 | 13:05
Team Galaxy turut meramaikan kehadiran perangkat foldable terbaru di Indonesia, Galaxy Z Flip6 & fOLD6

Team Galaxy turut meramaikan kehadiran perangkat foldable terbaru di Indonesia, Galaxy Z Flip6 & fOLD6

nextren.com – Samsung Indonesia secara resmi meluncurkan perangkat terbaru mereka, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, dalam sebuah acara yang meriah di Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh berbagai selebritas dan tokoh ternama yang merupakan bagian dari Team Galaxy, termasuk Vidi Aldiano, Anya Geraldine, dan Pevita Pearce.

Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan bahwa peluncuran generasi keenam dari Galaxy Z ini hadir dengan inovasi baru yang memanfaatkan teknologi AI terbaru serta form factor unik dari ponsel lipat.

“Dalam upaya kami untuk terus berinovasi, kami merancang smartphone lipat generasi ke-6 menjadi puncak baru dari pengalaman Galaxy AI,” ujar Harry Lee.

Samsung memperkenalkan Galaxy Z Fold6 sebagai perangkat yang paling tipis dan ringan dalam sejarah seri Galaxy Z, sementara Galaxy Z Flip6 dilengkapi dengan kamera canggih dan fitur Auto Zoom with Flex Cam.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video dengan lebih mudah dan praktis.

Vidi Aldiano & Anya Geraldine selaku Team Galaxy dari Indonesia

Vidi Aldiano & Anya Geraldine selaku Team Galaxy dari Indonesia

Vidi Aldiano, yang hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan kekagumannya terhadap Galaxy Z Flip6. Menurutnya, perangkat ini memudahkan pembuatan konten berkat fitur Auto Zoom dan Generative Edit.

“Galaxy Z Flip6 hasil fotonya bagus banget, berkat 50MP wide dan 12MP ultrawide sensor-nya bikin foto jernih dan tajam banget,” kata Vidi.

Selain itu, Anya Geraldine menyampaikan bahwa fitur AI Composer sangat membantunya dalam membuat caption kreatif untuk media sosial.

Ia juga menyoroti Flipsuit Case yang stylish, yang dapat diubah-ubah warnanya sesuai preferensi pengguna.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest