Follow Us

Erajaya Hadirkan Lini Speaker Berdesain Unik, Marshall Homeline III

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 22 Juli 2024 | 21:47
Marshall Homeline III resmi dihadirka di Indonesia oleh Erajaya dan tersedia dalam berbagai platform jaringan retail erajaya

Marshall Homeline III resmi dihadirka di Indonesia oleh Erajaya dan tersedia dalam berbagai platform jaringan retail erajaya

nextren.com – Erajaya Active Lifestyle telah meluncurkan lini speaker terbaru dari Marshall, yaitu seri Homeline III yang terdiri dari Acton III, Stanmore III, dan Woburn III.

Produk-produk ini mulai tersedia di jaringan ritel Erajaya Group sejak 22 Juli 2024.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan bahwa peluncuran tiga produk baru ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia yang mencari speaker dengan kualitas audio luar biasa serta desain berkarakter.

"Melalui kehadiran tiga produk baru ini, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab kebutuhan pelanggan setia yang mendambakan speaker dengan kualitas audio yang luar biasa sekaligus desain berkarakter untuk dipajang di rumahnya," ujar Djohan.

Generasi ketiga dari seri speaker Marshall Homeline ini hadir dengan teknologi yang menghasilkan kualitas suara yang konsisten, terlepas dari lokasi penempatan speaker.

Marshall Acton III

Marshall Acton III

Fitur "Placement Compensation" akan mengkoreksi kualitas suara dari pengaruh permukaan reflektif di dalam ruangan, sementara fitur "Dynamic Loudness" memastikan musik yang didengarkan selalu terdengar prima pada setiap tingkat volume.

Ketiga speaker ini menawarkan kemudahan dalam mendengarkan musik berkat pilihan koneksi melalui teknologi Bluetooth 5.2 atau colokan 3.5 mm.

Selain itu, aplikasi Marshall Bluetooth memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan lebih lanjut atau mendapatkan pembaruan secara over-the-air (OTA).

Marshall Woburn III

Marshall Woburn III

Khusus untuk tipe Woburn III, terdapat input HDMI yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan speaker dengan perangkat seperti TV, sehingga meningkatkan pengalaman menonton ke tingkat yang lebih tinggi.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest