Follow Us

Logo Snapdragon Akan Terpampang di Jersey Pemain Manchester United

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 02 Juli 2024 | 19:55
Qualcomm Snapdragon resmi menjadi partner sponsor dari klub Manchester UNited (MU)

Qualcomm Snapdragon resmi menjadi partner sponsor dari klub Manchester UNited (MU)

nextren.com - Qualcomm Technologies baru saja mengumumkan kemitraan strategis dengan klub sepak bola ternama, Manchester United (MU).

Dalam kemitraan ini, logo Snapdragon® akan terpampang di seragam baru tim pria dan wanita Manchester United untuk musim tanding 2024/25.

Pengumuman ini disampaikan bersamaan dengan peluncuran home kit terbaru MU yang juga menampilkan logo Snapdragon pada seragam tandang (away kit) dan third kit.

Kesepakatan ini mempertegas kolaborasi antara MU dan Qualcomm Technologies, serta menegaskan inklusivitas prosesor Snapdragon yang telah hadir di lebih dari 3 miliar perangkat secara global.

Snapdragon dikenal dengan pengalaman premium yang diberikannya melalui berbagai perangkat seperti smartphone, PC next-gen, kacamata AR, games, perangkat wearables, dan mobil.

Peluncuran home kit terbaru MU dilakukan oleh Adidas dan akan digunakan pertama kali oleh tim utama pria selama tur pramusim di Eropa dan Amerika Serikat.

Salah satu pertandingan yang akan diikuti adalah melawan Real Betis dalam ajang Snapdragon Cup di Snapdragon Stadium, San Diego, Amerika Serikat, pada 31 Juli 2024.

Selain itu, video peluncuran home kit terbaru ini menampilkan legenda MU, Eric Cantona, yang merayakan emosi, kreativitas, dan dedikasinya sebagai pesepakbola.

Video ini juga menunjukkan logo Snapdragon di bagian depan seragam MU, dan akan diikuti oleh peluncuran away kit dan kit ketiga pada akhir Juli mendatang.

Para penggemar MU dapat menikmati pengalaman augmented reality (AR) dengan memindai logo Snapdragon di bagian depan seragam.

Pengalaman imersif ini dikembangkan oleh Snapdragon dan akan membawa para fans MU ke markas klub di Stadion Old Trafford, Manchester, serta menampilkan konten eksklusif MU sepanjang musim.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest