Follow Us

Samsung Rilis Bespoke AI Washer & Dryer Dengan Peningkatan Efisiensi

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 01 Juli 2024 | 20:40
Samsung menghadirkan Bespoke AI Washer &  Dryer dengan teknologi kecerdasan buatan yang membuat lebih efisien

Samsung menghadirkan Bespoke AI Washer & Dryer dengan teknologi kecerdasan buatan yang membuat lebih efisien

Nextren.com - Samsung Electronics meluncurkan produk terbarunya, Bespoke AI™ Washer & Dryer.

Mesin cuci dan pengering ini diklaim sebagai yang paling ramah lingkungan, efisien, dan cerdas di kelasnya, menghadirkan berbagai fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) yang dirancang untuk mempermudah dan mengoptimalkan proses pencucian pakaian.

Fitur Unggulan Bespoke AI Washer & Dryer

Bespoke AI™ Washer & Dryer dilengkapi dengan teknologi AI Ecobubble™ yang mengubah deterjen menjadi gelembung-gelembung yang dapat terserap cepat ke dalam serat kain, mengurangi penggunaan energi hingga 70%.

Teknologi ini juga meningkatkan efektivitas pembersihan kotoran sebesar 24% dan memberikan perawatan kain yang lebih baik sebesar 45,5%.

Dengan AI Wash Cycle, mesin ini mampu mendeteksi berat dan kelembutan kain serta tingkat kekeruhan air, sehingga dapat mengatur jumlah air dan deterjen yang digunakan secara optimal.

Fitur Auto Dispense pada mesin cuci ini mampu menyimpan cukup deterjen untuk satu bulan pencucian, mengeliminasi kebutuhan untuk mengisi ulang setiap kali mencuci.

Bespoke Washer & Dryer

Bespoke Washer & Dryer

Teknologi heat pump pada Bespoke AI™ Dryer juga menawarkan pilihan pengeringan yang hemat energi dan biaya, dengan energy rating A+++ dari European Commission.

Teknologi AI Dry memastikan suhu dan kelembapan optimal selama proses pengeringan, mengurangi biaya operasional dan jejak karbon.

Mengusung teknologi SpaceMax™, Bespoke AI™ Washer & Dryer menghadirkan drum berkapasitas besar tanpa menambah dimensi eksternal mesin.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest