Follow Us

realme GT6 Dipastikan Rilis 20 Juni Bersama Buds Air6 di Indonesia

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 13 Juni 2024 | 18:38
perangkat realme GT6 dipastikan akan hadir di Indonesia pada tanggal 20 Juni, bersamaan dengan peluncuran global

perangkat realme GT6 dipastikan akan hadir di Indonesia pada tanggal 20 Juni, bersamaan dengan peluncuran global

nextren.com – realme akan meluncurkan produk terbarunya, realme GT6, di Indonesia pada tanggal 20 Juni mendatang.

Acara peluncuran ini akan bertepatan dengan peluncuran global yang diselenggarakan di Milan, Italia, dan akan disiarkan langsung di kanal YouTube Realme Indonesia.

realme GT6, yang disebut-sebut sebagai "AI Flagship Killer," menjanjikan untuk menetapkan standar baru di pasar smartphone Indonesia dengan menggabungkan performa tangguh dan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang canggih namun terjangkau.

Smartphone ini akan menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3, memberikan kekuatan untuk menangani berbagai tugas berat, mulai dari multitasking hingga bermain game populer.

realme GT6 akan diluncurkan di INdonesia pada tanggal 20 Juni

realme GT6 akan diluncurkan di INdonesia pada tanggal 20 Juni

“Pada hari ini kami mengumumkan bahwa Realme GT Series melalui Realme GT6 akan kembali ke Indonesia, bertepatan dengan peluncuran resmi secara global pada tanggal 20 Juni mendatang. Realme GT6 akan menjadi AI Flagship Killer yang lebih terjangkau bagi anak muda Indonesia dengan menghadirkan kekuatan penuh dalam hal performa dan AI, serta rangkaian fitur esensial yang dapat ditemukan pengguna dalam sebuah smartphone. Kami tidak sabar untuk mengungkap lebih banyak fitur dan teknologi yang kami hadirkan pada smartphone ini kepada para anak muda Tanah Air pada acara peluncuran Realme GT6 mendatang,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia.

Dalam usahanya untuk terus mengembangkan teknologi AI, Realme GT6 membawa fitur-fitur canggih seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop.

Selain itu, Realme GT6 juga akan memperkenalkan teknologi layar terdepan dengan kecerahan maksimum hingga 6000 nits, menjadikannya yang tertinggi di industri.

Layar ini telah mendapatkan berbagai sertifikasi dari SGS dan TÜV Rheinland untuk kinerja dan perlindungan mata yang optimal.

Kamera Realme GT6 juga tidak kalah mengesankan dengan teknologi fotografi berbasis AI yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi, menyaingi kamera profesional.

Ini menjadikan Realme GT6 sebagai pilihan menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan kemampuan fotografi unggulan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest