Follow Us

Neumann Luncurkan Beberapa Produk Suara Live Terbaru di NAMM 2024

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 27 Mei 2024 | 20:33
Neumann melengkapi rangkaian capsule heads condenser untuk sistem nirkabel dan memperluas sistem MCM dengan menghadirkan KK 104 U dan KK 105 U

Neumann melengkapi rangkaian capsule heads condenser untuk sistem nirkabel dan memperluas sistem MCM dengan menghadirkan KK 104 U dan KK 105 U

nextren.com - Neumann.Berlin memperluas jangkauan produk suaranya untuk penggunaan di atas panggung dengan meluncurkan beberapa produk baru di NAMM 2024.

Produk-produk ini termasuk capsule heads condenser KK 104 U dan KK 105 U yang memungkinkan pengguna sistem nirkabel pihak ketiga untuk merasakan suara Neumann, serta tambahan omnidirectional capsule KK 13 dan pilihan gooseneck dan kabel baru untuk Miniature Clip Microphone System (MCM).

Capsule heads condenser Neumann untuk sistem nirkabel Sennheiser telah lama dihormati karena perpaduan keseimbangan dan nuansa suara dari mikrofon vokal berkabel Neumann seri KMS yang memenangkan penghargaan dengan fleksibilitas sistem nirkabel.

Namun, hingga saat ini, pengguna yang tidak menggunakan sistem nirkabel Sennheiser tidak dapat menikmati kualitas suara Neumann yang luar biasa.

Dengan KK 104 U (cardioid) dan KK 105 U (supercardioid) yang baru, Neumann membuka akses ke suara studio mereka untuk pengguna sistem nirkabel dari berbagai produsen, termasuk Sony, Lectrosonics, MiPro, dan Shure.

Capsule heads condenser KK 104 U dan KK 105 U menawarkan suara Neumann yang terkenal untuk pengguna sistem nirkabel pihak ketiga, dengan pola cardioid/supercardioid yang kuat, anti-feedback, tahan tekanan suara ekstrem, shockmount terintegrasi dan pop protection, mudah dibersihkan, dan tersedia dalam warna perak dan hitam (desain individual berdasarkan permintaan).

Omnidirectional capsule KK 13 menghadirkan desain kapsul berlapis yang inovatif untuk mengatasi pembatasan electret sebelumnya, menghasilkan kejernihan suara yang luar biasa di seluruh rentang frekuensi kritis.

Pola omnidireksinya memberikan konsistensi nada yang tak tertandingi, dan desainnya yang kokoh membuatnya ideal untuk penggunaan di atas panggung dan tahan lama.

Neumann juga memperluas Miniature Clip Microphone System (MCM) dengan dua gooseneck baru (SH 100 dan SH 250) dan pilihan kabel dengan panjang yang berbeda.

Set vio/vla MCM 114 yang populer sekarang dilengkapi dengan gooseneck SH 100 yang lebih pendek, dan kabel dengan panjang 0,6 m dan 3,0 m tersedia sebagai opsi.

Berikut adalah harga produk baru Neumann dalam dolar AS beserta konversi ke rupiah (kurs 27 Mei 2024):

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest