Follow Us

JBL Luncurkan Kampanye Terbaru 'JBL Makes Earbuds For Everyone'

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 05 Maret 2024 | 16:15
JBL telah resmi meluncurkan kampanye merek terbaru mereka,

JBL telah resmi meluncurkan kampanye merek terbaru mereka,

nextren.com - JBL telah resmi meluncurkan kampanye merek terbaru mereka, "JBL Makes Earbuds (For Every-One)", dengan tujuan memberikan pengalaman audio yang unik dan disesuaikan dengan kepribadian serta gaya hidup masing-masing konsumen.

Kampanye ini menekankan pentingnya membiarkan individu mengekspresikan diri mereka dengan bebas melalui teknologi dan desain inovatif dari earbud TWS JBL.

Kazuo Sawachi, Country Manager of Consumer Audio, HARMAN Indonesia, menyatakan bahwa kampanye ini bukan hanya sekadar tentang earbuds biasa, tetapi juga tentang menyatukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas setiap pengguna.

Dengan demikian, setiap orang memiliki kesempatan untuk merasakan esensi sejati dari pengalaman JBL.

Dua produk unggulan dalam kampanye ini adalah JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2.

Baca Juga: JBL Hadirkan Program Rap Your Gifts, Solusi Kado Ramah Lingkungan

Kedua produk ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan pengguna dengan audio spasial berkualitas tinggi dan suara khas JBL.

Sementara untuk para penggemar olahraga, JBL menawarkan JBL Soundgear Sense dengan teknologi OpenSound JBL yang menyediakan bass kuat dan vokal yang jernih, cocok untuk mendengarkan musik motivasi favorit atau menerima panggilan telepon saat berolahraga.

"Setiap produk TWS dari JBL hadir dengan suara superior, audio spasial, ANC, dan daya tahan baterai yang luar biasa, dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang tak tertandingi," ujar Kazuo.

"Dengan fokus pada keunikan gaya hidup setiap individu, penguatan kualitas suara, dan pemberian kekuatan kepada setiap orang untuk menjadi diri mereka sendiri, JBL mendukung kebebasan ekspresi dan mendukung setiap individu di mana pun mereka berada."

Untuk merayakan keunikan setiap individu, kampanye "JBL Makes Earbuds (For Every-One)" menawarkan berbagai kegiatan dan konten menarik bagi konsumen.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest