Follow Us

Sudah Mulai Dijual, vivo V30e Tawarkan Pengalaman Fotografi Malam

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 10 Mei 2024 | 21:52
vivo V30e sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga 4 jutaan

vivo V30e sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga 4 jutaan

nextren.com - vivo Indonesia memperkenalkan Vivo V30e, yang telah resmi dijual sebagai tambahan terbaru dalam lini produk vivo V30 Series.

Dengan dilengkapi teknologi All New Aura Light Portrait dan sensor Sony IMX882 pada kamera utamanya, vivo V30e menawarkan pengalaman fotografi potret malam yang menjanjikan.

Varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dijual dengan harga Rp4.699.000, sementara varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM dijual dengan harga Rp4.999.000.

Vivo V30e dapat dibeli baik secara online maupun offline, mulai dari tanggal 9 Mei 2024.

Teknologi All New Aura Light Portrait yang dihadirkan pada vivo V30e memungkinkan penyesuaian pencahayaan hingga 45 kali lebih halus dan area pencahayaan yang 9 kali lebih luas dari flash biasa, menghasilkan foto potret yang terlihat lebih natural.

Selain itu, kecerdasan buatan yang dimiliki oleh teknologi ini memungkinkan pengaturan kecerahan portrait yang optimal, terlepas dari kondisi pencahayaan.

Berikut adalah tiga aktivitas malam yang direkomendasikan untuk dieksplorasi dengan vivo V30e.

Pertama, selebrasi berbagai momen berharga bersama orang tercinta dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan dengan menggunakan vivo V30e.

Hasil foto tanpa dan dengan fitur All New Aura Light Portrait vivo V30e

Hasil foto tanpa dan dengan fitur All New Aura Light Portrait vivo V30e

Pengguna dapat mengabadikan momen spesial seperti ulang tahun, peringatan hari pernikahan, atau momen santai di tempat-tempat seperti kafe, restoran di tepi pantai, atau konser musik di malam hari.

Kedua, berkeliling untuk eksplorasi gemerlap malam di kota menjadi lebih menyenangkan dengan kehadiran vivo V30e.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest