Follow Us

Vivo Adakan Social Media Challenge "Joy in Us" & Promo Menarik

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 27 Desember 2023 | 14:20
vivo membagikan sejumlah promo menarik dalam kampanya Joy in Us

vivo membagikan sejumlah promo menarik dalam kampanya Joy in Us

nextren.com - Seiring tahun berakhir, Vivo meluncurkan kampanye "Joy in Us", mengundang pengguna untuk merayakan momen kebahagiaan bersama orang tercinta.

Kampanye ini didampingi berbagai promosi menarik, menjadikannya kesempatan sempurna bagi konsumen untuk menciptakan kenangan abadi selama musim liburan.

Sepanjang tahun 2023, Vivo telah memperkenalkan berbagai teknologi terkini melalui Seri V dan Seri Y-nya, tidak hanya unggul dalam fotografi smartphone, tetapi juga dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna selama musim perayaan.

Semangat "Joy in Us"

Semangat "Joy in Us" mencerminkan pemahaman Vivo tentang pentingnya mengakhiri tahun dengan kegiatan yang menyenangkan dan menghibur bersama keluarga atau teman dekat.

Perusahaan ini merekomendasikan berbagai aktivitas akhir tahun, menggunakan smartphone Seri V dan Seri Y sebagai teman terpercaya untuk meningkatkan perayaan Tahun Baru.

Berkumpul bersama Keluarga dan Teman Terdekat dengan aktivitas sederhana seperti pertukaran hadiah, makan malam bersama, merencanakan resolusi tahun baru, atau terlibat dalam panggilan video dengan mereka yang jauh, diusulkan untuk merayakan momen berarti di rumah.

Vivo V29 Series, dengan kamera depan 50MP AF Group Photo dan lensa wide-angle 0.8x, terbukti menjadi teman ideal untuk mengabadikan momen kelompok dengan jelas dan presisi.

Bagi yang lebih suka berpetualang di luar ruangan, Vivo mendorong untuk menjelajahi destinasi yang indah baik di dalam negeri maupun internasional.

Seri V29, dilengkapi dengan Vlog Movie Creator dan Supermoon Mode, memfasilitasi pembuatan vlog yang menarik dan menangkap keindahan malam dengan mudah.

Lalu pertunjukan kembang api dan festival akhir tahun selalu identik dengan perayaan Tahun Baru.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest