Follow Us

Sambut Libur Akhir Tahun, vivo V29 Series Hadirkan Promo Khusus

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 19 Desember 2023 | 13:58
vivo V29 bisa didapatkan dengan berbagai promo khusus di akhir tahun 2023

vivo V29 bisa didapatkan dengan berbagai promo khusus di akhir tahun 2023

nextren.com – Memasuki musim liburan Natal dan tahun baru, vivo menghadirkan kesempatan istimewa bagi para pengguna setianya.

Melalui vivo V29 Series, pengguna dapat merayakan momen berharga dalam perjalanan mereka dengan promo dan penawaran eksklusif yang berlangsung hingga 15 Januari 2024.

Menghadirkan teknologi imaging terbaik, vivo V29 Series, terdiri dari varian V29 dan V29e, sbisa menjadi rekan tak tergantikan untuk mengabadikan setiap momen liburan.

Fitur kamera belakang, Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, dan kamera depan wide-angle beresolusi tinggi, 50MP AF Group Photo, memastikan hasil foto dan video terbaik untuk setiap pengguna.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia, menyatakan, “Sejalan dengan misi ‘Joy in Us’ yang tengah kami jalankan, vivo V29 Series kami persembahkan untuk membantu pengguna dalam merangkai kisah kebahagiaan di setiap momen liburan akhir tahun ini."

"Bagi kami, lebih dari sekadar menyematkan teknologi imaging terdepan, komitmen vivo terletak pada penyempurnaan setiap momen berharga pengguna, memastikan bahwa setiap foto dan video dapat diingat dan diabadikan seindah saat terjadinya momen tersebut."

"Oleh karena itu, dalam perjalanan bersama ‘Joy in Us,’ vivo menegaskan komitmennya untuk terus menjadi sahabat pengguna, khususnya dalam mengabadikan dan membagikan momen berharga selama momen liburan tahun ini."

Seri ini hadir dalam dua varian, vivo V29 dan vivo V29e, keduanya mengemas spesifikasi dan fitur mumpuni untuk mendukung berbagai kebutuhan liburan.

Pertama, vivo V29 Series dibekali RAM besar 12GB/8GB + 8GB Extended RAM dan konektivitas 5G.

Kombinasi ini memastikan kelancaran saat mengatur rencana perjalanan, membuka maps dan media sosial secara bersamaan, hingga menjelajahi destinasi wisata tanpa hambatan.

Tak lupa, memori internal lega hingga 512GB lapang untuk menyimpan beragam aplikasi hiburan dan keperluan dokumentasi liburan.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest