Follow Us

Huawei Luncurkan Watch Fit 3, Matebook X Pro, & Matepad 11.5 S

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 08 Mei 2024 | 18:21
Huawei memperkenalkan smartwatch baru, Watch Fit 3 dan sejumlah perangkat baru lainnya

Huawei memperkenalkan smartwatch baru, Watch Fit 3 dan sejumlah perangkat baru lainnya

nextren.com - Huawei baru saja mengadakan acara Innovative Product Launch di Dubai, Uni Emirat Arab, menghadirkan sejumlah produk terbaru yang menggabungkan inovasi teknologi terkini dengan gaya dan fungsionalitas yang memukau.

Tiga produk unggulan yang diluncurkan dalam acara ini adalah HUAWEI WATCH Fit 3, HUAWEI MateBook X Pro yang ditingkatkan, dan HUAWEI MatePad 11.5” S, masing-masing menjanjikan pengalaman yang revolusioner bagi para konsumen.

HUAWEI WATCH FIT 3

Dengan slogan "Fashion Forward", HUAWEI WATCH FIT 3 menawarkan paduan sempurna antara gaya, kesehatan, dan teknologi.

Dengan desain persegi klasik yang disempurnakan, smartwatch ini menonjol dengan material berkualitas tinggi, layar HD AMOLED 1,82 inci yang luas, dan kerangka aluminium yang elegan.

Dengan ketebalan hanya 9,9 mm dan bobot 26 gram, WATCH FIT 3 menjadi smartwatch teringan dan tertipis di lini produk Huawei.

Tak hanya dari segi tampilan, WATCH FIT 3 juga memperkenalkan beragam fitur canggih untuk mendukung gaya hidup sehat penggunanya.

Fitur Stay Fit yang ditingkatkan menjadi pelatih pribadi yang siap diakses langsung di pergelangan tangan, sementara analisis nutrisi terbaru membantu menjaga keseimbangan antara pola makan dan olahraga.

Fitur Smart Sports merekomendasikan jenis olahraga sesuai kebiasaan dan kondisi cuaca pengguna, sementara fitur kesehatan seperti HUAWEI TruSleep™ 4.0 dan TruSeen™ 5.5 membantu memantau tidur dan detak jantung secara akurat.

Baca Juga: Mulai Dijual, Huawei Band 9 Dibandrol Rp 499 Ribu Selama Flash Sale

MateBook X Pro dan MatePad 11.5” S

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest