Follow Us

ASUS Hadirkan Mouse Silent & Kompatibel Dengan Kaca, SmartO MD200

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 30 Maret 2024 | 19:00
ASUS SmartO MD200 Silent Plus, muse nirkabel yang silent dan kompatibel dengan permukaan kaca

ASUS SmartO MD200 Silent Plus, muse nirkabel yang silent dan kompatibel dengan permukaan kaca

nextren.com - ASUS mengumumkan ketersediaan ASUS SmartO Mouse MD200, sebuah perangkat mouse nirkabel ergonomis yang membawa sejumlah fitur unggulan bagi para pengguna.

Dilengkapi dengan sensor optik 4200 dpi yang presisi dan tombol-tombol yang tahan lama, mouse ini juga menawarkan kemampuan untuk bekerja dengan akurat di atas permukaan kaca.

Dikembangkan dengan fokus pada kenyamanan pengguna, ASUS SmartO Mouse MD200 dirancang secara ergonomis untuk tangan kanan dengan penopang ibu jari dan lingkaran pengangkut elastis yang dapat disembunyikan.

Fitur ini tidak hanya menjamin kenyamanan pengguna tetapi juga memungkinkan portabilitas yang lebih baik.

Tidak hanya itu, dengan sensor optik 4200 dpi yang tinggi, mouse ini menjanjikan pelacakan yang cepat dan akurat, bahkan di atas permukaan kaca.

Lapisan kaki mouse 100% PTFE kelas gaming memastikan gerakan yang halus dan tanpa usaha.

Keunggulan lainnya dari ASUS SmartO Mouse MD200 adalah ketahanan tombolnya yang mencapai 10 juta klik, memberikan ketahanan yang tiga kali lipat lebih lama daripada mouse kantor tradisional.

Selain itu, mouse ini juga menawarkan pengalaman pengguna yang hening dengan kebisingan yang hampir tidak terdengar saat digunakan.

Menyasar pengguna yang membutuhkan fleksibilitas, ASUS SmartO Mouse MD200 mendukung konektivitas melalui radio frequency (RF) wireless 2.4GHz atau Bluetooth 5.0.

ASUS SmartO MD200 Silent Plus

ASUS SmartO MD200 Silent Plus

Opsi ini memastikan respons yang akurat dan bebas lag, sementara juga memberikan kemudahan dalam penggunaan dengan memungkinkan koneksi hingga tiga perangkat melalui Bluetooth.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest