Follow Us

Ramaikan Pasar Mic Untuk Gamers, ROG Carnyx Hadir Dengan Fitur Menarik

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 28 Maret 2024 | 20:45
ROG Carnyx, mic condensor yanv didesain bagi para gamers dengan sentuhan ala ROG
@Corax Yang

ROG Carnyx, mic condensor yanv didesain bagi para gamers dengan sentuhan ala ROG

Nextren.com - Pasar perangkat mikrofon terus berkembang seiring dengan popularitas konten digital seperti streaming dan podcasting.

Melangkah maju untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang semakin eksklusif, ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kehadiran ROG Carnyx, sebuah mikrofon USB cardioid kelas profesional yang menawarkan beragam fitur unggulan.

ROG Carnyx

ROG Carnyx

ROG Carnyx menonjol dengan kapsul kondensor berukuran 25 mm dan sampling rate 192 kHz / 24-bit, menghasilkan suara yang natural dan mewah.

Dilengkapi dengan filter high-pass, pop filter, dan shock mount premium, Carnyx memastikan rekaman yang jernih dan bebas gangguan.

Mengutamakan suara yang alami dan beragam, Carnyx memiliki kapsul kondensor 25 mm yang lebih besar dari mikrofon standar.

Sampling rate tinggi memastikan reproduksi suara yang akurat, sementara pola kutub cardioid meminimalkan penangkapan suara dari samping dan belakang, ideal untuk solo stream, gamer, dan podcaster.

Fitur filter high-pass kelas studio pada Carnyx menghilangkan gangguan frekuensi rendah di bawah 80 Hz, sedangkan pop filter bawaan dan shock mount metal premium memberikan perlindungan tambahan terhadap suara plosif dan getaran eksternal.

ROG Carnyx

ROG Carnyx

Kontrol mikrofon dengan tombol mute sekali sentuh dan kenop kontrol multi-fungsi membuat pengalaman perekaman dan streaming menjadi lebih nyaman.

ROG Carnyx bahkan mendapat rekomendasi dari pemain Valorant profesional dan streamer Sam “s0m” Oh.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest