Follow Us

ROG Cetra True Wireless Supernova Hadir Bawa Teknologi TWS Anti Delay

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 27 Maret 2024 | 19:32
ROG menghadirkan TWS dengan teknologi SuperNova yang dapat meminimalisir delay suara

ROG menghadirkan TWS dengan teknologi SuperNova yang dapat meminimalisir delay suara

nextren.com - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kehadiran headphone wireless atau TWA gaming terbaru mereka, ROG Cetra True Wireless SpeedNova.

Dengan fokus pada gaming kompetitif, headphone ini menawarkan teknologi nirkabel ROG SpeedNova 2.4 GHz yang menghasilkan audio dengan latensi ultra-rendah, koneksi yang handal, dan efisiensi daya optimal.

ROG Cetra True Wireless SpeedNova menyajikan audio beresolusi tinggi hingga 24-bit / 96 kHz dengan peningkatan detail audio oleh teknologi Dirac Opteo™.

Fitur Adaptive Active Noise Canceling mengoptimalkan tingkat noise cancelation secara real-time, sementara mode Auto menyesuaikan efek ANC berdasarkan tingkat kebisingan sekitar untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih personal.

Kemampuan microphone pada ROG Cetra True Wireless SpeedNova juga patut diperhatikan.

Dengan sensor bone-conduction AI microphone, headphone ini mampu menangkap suara dengan jelas melalui getaran bone di kepala penggunanya.

Bersama dengan beamforming microphone AI Noise Canceling (ANC), teknologi ini mengurangi kebisingan latar belakang secara efektif sambil mempertahankan keaslian suara, memastikan panggilan suara yang jernih.

ROG Cetra True Wireless SuperNova
@Corax Yang

ROG Cetra True Wireless SuperNova

Tidak hanya itu, ROG Cetra True Wireless SpeedNova menawarkan fleksibilitas konektivitas yang luar biasa.

Dengan konektivitas mode ganda, pengguna dapat terhubung melalui Bluetooth® atau nirkabel 2,4 GHz.

Fitur Hybrid Multipoint bahkan memungkinkan pengguna untuk memasangkan dua perangkat sekaligus, memaksimalkan pengalaman gaming mereka.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest