Follow Us

Bose Indonesia Turut Rilis TWS Open Earbuds Dalam Waktu Dekat

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 07 Maret 2024 | 17:40
Bose melalui PT Prima Audio Indonesia akan segera menghadirkan TWS Open Ear pertamanya, Ultra Open EarBuds

Bose melalui PT Prima Audio Indonesia akan segera menghadirkan TWS Open Ear pertamanya, Ultra Open EarBuds

nextren.com – Merek audio ternama dunia, Bose, turut mengikuti tren teknologi terkini dengan memperkenalkan TWS open ear, Bose Ultra Open Earbuds.

Melangkah seiring tren perkembangan teknologi dan memahami kebutuhan gaya hidup masyarakat, perangkat ini dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang unik dan nyaman sambil tetap mempertahankan kesadaran lingkungan sekitar.

Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor resmi Bose di Indonesia, menyatakan, "Bose Ultra Open Earbuds diciptakan dengan memahami kebutuhan masyarakat modern yang mobilitasnya tinggi. Perangkat ini menawarkan solusi audio yang mengikuti gaya hidup yang dinamis, dengan desain inovatif yang nyaman digunakan sepanjang hari dan kualitas suara superior."

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Bose Ultra Open Earbuds yang akan segera hadir di Indonesia ini.

Bose Ultra Open Earbuds

Bose Ultra Open Earbuds

Dari segi desain, Bose Ultra Open Earbuds menggunakan sistem clip-on ergonomis dengan teknologi Flex band yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal pada telinga pengguna.

Desain ini tidak hanya stabil tetapi juga 'memeluk' telinga secara fleksibel, membuat pengguna lupa bahwa mereka mengenakannya sambil menjalani berbagai aktivitas.

Lalu fitur Auto Volume secara dinamis menyesuaikan volume suara dengan perubahan lingkungan sekitar.

Dengan demikian, pengguna tetap dapat menikmati musik dengan jelas tanpa harus terganggu oleh kebisingan sekitar.

Fitur ini dapat diaktifkan melalui aplikasi Bose, memungkinkan pengguna untuk fokus pada konten yang sedang dinikmati tanpa harus mengatur volume secara manual.

Melalui teknologi OpenAudio, Bose Ultra Open Earbuds menyajikan kombinasi suara kaya dan privasi, memungkinkan pengguna untuk tetap aware terhadap lingkungan sekitar sambil menikmati kualitas suara yang superior.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest