Follow Us

JBL Memperkenalkan Soundgear Sense, TWS Dengan Konduksi Udara

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 14 November 2023 | 17:23
JBL Soundgear Sense menggunakan teknologi konduksi angin yang memungkinkan pengguna tetap mendengarkan suara luar sambil mendengar musik

JBL Soundgear Sense menggunakan teknologi konduksi angin yang memungkinkan pengguna tetap mendengarkan suara luar sambil mendengar musik

nextren.com - JBL kembali berinovasi dalam pasar TWS di dunia, khususnya bagi pengguna yagn senang olahraga melalui JBL Soungear Sense.

Mengusung Teknologi OpenSound JBL, JBL Soundgear Sense tidak hanya menawarkan kualitas suara yang telah menjadi tanda khas JBL, tetapi juga memberikan pengalaman mendengarkan yang unik dengan tetap terhubung dengan lingkungan sekita.

Dengan driver 16.2 mm yang dirancang secara unik dan algoritma penyempurnaan bass, earbuds ini membawa kualitas audio open-ear ke tingkat baru.

Dalam pembangunan JBL Soundgear Sense, perusahaan tersebut menonjolkan keunikan desain dan kenyamanan pengguna.

Dengan pengait telinga yang dapat diputar dan ukuran yang dapat disesuaikan, JBL memastikan bahwa earbuds ini cocok untuk setiap telinga dan memberikan kenyamanan dalam pemakaian yang lama.

Desainnya juga mengurangi kebocoran suara, melindungi privasi, dan memberikan kenyamanan yang aman bahkan untuk penggunaan dalam waktu lama.

Sehingga TWS ini memang didesain oleh JBL untuk pemakaian di luar ruangan.

Selain kualitas audio yang khas, JBL Soundgear Sense juga menawarkan konektivitas multi-poin yang memudahkan pengguna untuk terhubung dengan semua perangkat mereka.

Dengan empat mikrofon terintegrasi, earbuds ini memberikan kualitas telepon yang layak di berbagai lingkungan.

Rating IP54 memastikan ketahanan terhadap keringat, debu, dan bahkan curah hujan, sementara tali leher yang dapat dilepas memberikan tingkat keamanan tambahan selama latihan yang berat.

Grace Koh, Vice President & General Manager of Consumer Audio, HARMAN Asia-Pacific, menyatakan kegembiraannya terhadap peluncuran ini. "Mengembangkan Soundgear Sense menjadi tantangan bagi kami untuk membuat kualitas audio JBL yang luar biasa menjadi earbuds konduksi udara."

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest