Follow Us

Garmin Health Summit 2023, Ajang Penghargaan di Bidang Kesehatan

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 29 November 2023 | 15:45
Garmin Health Summit 2023 yang berlangsung di Singapura memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak dalam bidang kesehatan dan kebugaran

Garmin Health Summit 2023 yang berlangsung di Singapura memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak dalam bidang kesehatan dan kebugaran

nextren.com - Garmin Health telah merayakan kesuksesan acara tahunan kelima mereka, Garmin Health Summit, yang diadakan di Singapura.

Acara prestisius ini memberikan penghargaan kepada solusi kesehatan dan kebugaran inovatif, menyoroti kolaborasi pada penelitian smartwatch Polaris Dawn, dan memperkenalkan teknologi biometrik terbaru yang eksklusif bagi pelanggan Garmin Health.

Jörn Watzke, Senior Director of Global B2B Sales Garmin Health, menyatakan kebanggaannya atas terpilihnya berbagai solusi kesehatan dan kebugaran luar biasa pada Garmin Health Awards 2023.

Ia memberikan apresiasi kepada para pemenang dan seluruh peserta yang telah berkontribusi pada inovasi di bidang kesehatan dan kebugaran.

Dalam kategori Health Care & Research, Blue Room Biometrics dari Real Response Pty. Ltd., Australia, meraih penghargaan.

Mereka berhasil mengintegrasikan data langsung dari smartwatch Garmin dan pelacak kebugaran ke dalam pengalaman pelatihan berbasis virtual reality dan mixed reality.

Penggunaan Garmin Health SDK memungkinkan penyedia pelatihan untuk memantau data real-time, seperti pengukuran stres dengan memanfaatkan Heart Rate Variability (HRV).

Real Response, awalnya terkenal dengan pelatihan darurat di Australia, berhasil merevolusi pendekatan mereka dengan memanfaatkan teknologi BlueRoom.

Platform ini tidak hanya menciptakan pengalaman pelatihan yang lebih realistis, tetapi juga mengotomatisasi prosesnya, menjadikan pelatihan lebih aman dan efektif.

Di kategori Insurance & Employee Health, Sleep Advice Technologies Srl dari Italia menjadi pemenang.

Mereka mengembangkan PREDICTS, sebuah kelompok algoritma paten yang dapat memprediksi kondisi kantuk seseorang berdasarkan analisis sistem saraf otonom secara real-time.

Baca Juga: Hands on Garmin Vivoactive 5, Smartwatch Kasual & Fitur Lengkap

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest