Follow Us

5 Modern Tool Watches Garmin MARQ Collection 2nd Otentik dan Tangguh

Wahyu Subyanto - Kamis, 23 Februari 2023 | 18:43
MARQ Collection Second Generation
Garmin

MARQ Collection Second Generation

Nextren.com - Garmin resmi merilis luxury modern tool watches, MARQ Collection Second Generation.

Ada lima model berbeda untuk MARQ Collection Second Generation yakni MARQ Athlete, MARQ Adventurer, MARQ Golfer, MARQ Captain dan MARQ Aviator, untuk menjadi partner berolahraga, hingga berpetualang di luar ruangan.

MARQ Collection Second Generation terbuat dari material titanium Grade-5, layar sentuh AMOLED dengan lapisan lensa dome berbahan sapphire, membuatnya berdesain otentik, mewah, dan tangguh, sesuai DNA asli Garmin.

Dengan fitur khusus tiap varian, masa pakai baterai hingga 16 hari dalam mode smartwatch dan material pilihan, luxury modern tool watch MARQ Collection Second Generation ini dirancang khusus untuk setiap petualangan dalam hidup.

Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia, menjelaskan kepada Nextren (23/2), bahwa Seri MARQ adalah luxury modern tool watch, original dari Garmin.

Baca Juga: Fitur Crash Detection Apple Watch Selamatkan Nyawa, Begini Kisahnya

Desain Nyaman

Dirancang Garmin, MARQ Collection Second Generation terbuat dari material premium seperti kristal safir, keramik dan nilon jacquard-weave.

Bagian tali berbahan titanium, kulit, nilon dan tali silikon.

Garmin juga melengkapi tali jam dengan mekanisme QuickFit agar nyaman dikenakan dan mudah diganti.

Penggunaan titanium grade-5 membuat MARQ Collection Second Generation punya durabilitas tinggi, lima kali lebih kuat dan lebih keras dari baja.

Titanium grade-5 juga membuatnya lebih tahan terhadap goresan, panas dan korosi dibandingkan dengan material baja tahan karat.

Halaman Selanjutnya

Fitur Jet Lag Adviser
1 2 3 ... 6

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest