Follow Us

Tecno Phantom V Flip 5G Resmi Hadir di Indonesia, HP Lipat 8 Jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 29 November 2023 | 08:55
Tecno Phantom V Fip resmi dijual di Indonesia dengan harga 8 jutaan

Tecno Phantom V Fip resmi dijual di Indonesia dengan harga 8 jutaan

nextren.com - TECNO dengan bangga meluncurkan dan membuka penjualan perdana smartphone flagship terbarunya, TECNO PHANTOM V Flip 5G.

Acara peluncuran dan pameran perdana dilangsungkan pada Selasa (28/11) di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Pameran ini menampilkan perpaduan inovasi terdepan dan teknologi tinggi, menawarkan pengalaman layar lipat yang kompetitif untuk semua kalangan.

TECNO PHANTOM V Flip 5G dihadirkan sebagai smartphone layar lipat mutakhir yang tidak hanya dirancang untuk masa depan, tetapi juga memegang peran penting di masa kini.

Ryan Zhang, Country Manager TECNO Indonesia, menjelaskan bahwa perangkat ini membawa pengalaman teknologi layar lipat canggih ke lebih banyak konsumen di Indonesia.

Dilengkapi dengan layar besar 6,9 inci, TECNO PHANTOM V Flip 5G menghasilkan warna yang hidup dan imersif dengan rasio layar hingga 94,5% dan warna penuh P3.

Keunggulan lainnya melibatkan refresh rate adaptif hingga 120Hz, pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, serta Cover Screen yang menampilkan "The Planet," berbentuk lingkaran dengan tiga kamera yang menyerupai sebuah planet bersama satelitnya.

Fitur menarik lainnya adalah "Interactive Virtual Pet," sebuah tampilan hewan peliharaan virtual yang berinteraksi saat notifikasi masuk.

Sistem kamera yang luar biasa dengan teknologi 64MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera, dan 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera menjadikan TECNO PHANTOM V Flip 5G unggul dalam mengabadikan momen dalam berbagai skenario.

TECNO menciptakan desain yang elegan dan ringan untuk PHANTOM V Flip, dengan berat hanya 194 gram dan ketebalan 6,95 mm saat dibuka.

Desain ini tidak hanya memudahkan pengguna membawa perangkat ini ke mana pun, tetapi juga meningkatkan produktivitas pengguna.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest