Follow Us

Tecno Akan Rilis HP Lipat Pertama Dengan Dimensity 9000+

Khoiruddin Yusup - Selasa, 07 Februari 2023 | 11:31
Poster Phantom V Fold, hp lipat pertama Tecno dengan dengan Dimensity 9000+.
Tecno

Poster Phantom V Fold, hp lipat pertama Tecno dengan dengan Dimensity 9000+.

Nextren.com - Tecno kembali maju untuk berkometisi produsen smartphone Android lain dengan meluncurkan banyak terknologi up to date.

Hari ini, perusahaan asal Shenzhen ini mengumumkan akan meluncurkan Techno Phantom V Fold yang merupakan hp lipat pertamanya.

Peluncuran ini akan diadakan di perhelatan teknologi tahunan yakni MWC di Barcelona tanggal 28 Februari.

Hp ini akan menjadi flagship terbaru perusahaan setelah sebelumnya membuat gebrakan dengan peluncuran Phantom X2 Series.

Melansir dari Gizmochina, GM Tecno Jack Guo hp ini akan menjadi hp lipat kiri-kanan pertama yang dilengkapi dengan chipset Mediatek Dimensity 9000+. (7/2/2022)

"Kami mengembangkan smartphone lipat kiri-kanan pertama di dunia yang dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 9000+," ucap Guo.

"kami menegaskan keyakinan kami akan kemampuan kemitraan (dengan MediaTek) ini untuk terus memberikan pengalaman yang tak tertandingi kepada para konsumen di seluruh dunia," pungkasnya.

Baca Juga: Tecno Spark Go 2023 Raih Sertifikasi Telecom Indonesia, Segera Rilis?

Ini cukup menarik karena hp dengan konsep lipat kiri-kanan ini memang selalu didominasi dengan chipset buatan Qualcomm seperti Galaxy Z Fold3.

Melalui poster promo baru di websitenya, perusahaan menunjukkan bahwa chipset andalan MediaTek itu nampak akan sesuai dengan produk terbarunya.

Sudah barang tentu chipset canggih ini akan mendukung konektivitas 5G yang sudah menjadi keharusan untuk sebuah flagship.

Sayang, tidak banyak yang diumumkan oleh perusahaan melalui poster tersebut.

Source : Gizmochina, Playfuldroid

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest