Follow Us

Rahasia Pembuatan Game Lokapala Akan Terungkap di Indonesia Comic Con

- Kamis, 02 November 2023 | 17:30
Lokapala kembali hadir di Indonesia Comic Con x DG Con di JCC Senayan, Jakarta pada tanggal 4-5 November 2023
Lokapala

Lokapala kembali hadir di Indonesia Comic Con x DG Con di JCC Senayan, Jakarta pada tanggal 4-5 November 2023

Nextren.com - Kabar gembira datang dari tim Lokapala, game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) andalan Indonesia!

Mereka dengan bangga mengumumkan partisipasi mereka dalam Indonesia Comic Con 2023 yang bakal digelar pada 4 dan 5 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Acara ini adalah kesempatan emas bagi Lokapala untuk berbagi cerita sukses dan rahasia di balik pembuatan game keren mereka.

Baca Juga: Lokapala Hadir di Gamescom 2023, Bawa Indonesia ke Tingkat Dunia

Industri Pop Culture sekarang udah jadi bagian tak terpisahkan dalam industri kreatif global, di mana kreativitas dan imajinasi punya peran penting.

Lokapala sendiri adalah bukti nyata kreativitas Indonesia dalam bentuk intellectual property (IP) yang mumpuni. Game Lokapala lahir dari riset sejarah Nusantara yang kental, kemudian diterjemahkan jadi IP dengan porsi besar kreativitas dan imajinasi.

Indonesia Comic Con adalah panggung tahunan buat para penggemar komik, gaming, dan budaya pop. Kehadiran Lokapala di acara ini sangat ditunggu-tunggu.

Pengunjung bisa langsung berjumpa dengan para talenta di balik kejayaan dunia Lokapala. Tim Lokapala antusias berbagi cerita, ilmu, dan pengalaman tentang pengembangan game ini.

Baca Juga: Game Lokapala Rilis Karakter Baru dari Budaya Nias Bernama Fahandro

Di booth Lokapala, kamu bisa ngobrol langsung dengan para ahli di bidang Hak Kekayaan Intelektual (IP), programmer handal, dan seniman desain kreatif. Ini peluang langka buat dapetin wawasan tentang dunia pengembangan game dan mungkin bocoran tentang rahasia sukses Lokapala.

Lokasi booth Lokapala di Indonesia Comic Con x DG Con 2023
Lokapala

Lokasi booth Lokapala di Indonesia Comic Con x DG Con 2023

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest