Nextren.com - Meta terus melakukan serangkaian pembaruan untuk melindungi penggunanya dari konten-konten berbahaya serta melindungi data penggunanya.
Misalnya, meta mengubah kebijakan privasinya serta mengedukasi masyarakat untuk melindungi privasi di Facebook.
Selain itu Meta juga membagikan tools untuk deteksi konten teroris serta ekstrimisme dan menghapus informasi tekrkait agama hingga pandangan politik dari profil akun.
Tak sampai disitu, kini Meta meluncurkan Variance Reduction System (VRS) di Amerika Serikat untuk mengurangi iklan yang diskriminasi.
Teknologi tersebut juga akan membantu memastikan iklan yang lebih cocok dengan target audiens.
Iklan yang disortir menggunakan teknologi tersebut tidak akan condong ke kelompok budaya tertentu, sehingga akan terlihat lebih adil.
Teknologi Variance Reduction System (VRS) ini akan terus berfungsi selama penayangan iklan berlangsung.
Teknologi ini akan melihat banyak iklan yang dilihat, kemudian sistem akan mempelajari, membandingkan agregat demografi orang yang melihat iklan.
Setelah itu iklan-iklan tersebut akan ditampilkan sesuai dengan jangkauan pasar yang diinginkan.
Kemudian, kemungkinan Meta akan menampilkan iklan tersebut lebih sering, jadi kemungkinan kamu akan melihat yang seusuai dengan kamu lebih sering.
Baca Juga: Google, Apple, Perusahaan Big Tech Lainnya Alami Kerugian di 2022