Follow Us

Nextren Editorial Choice 2022 Kategori Special Mention: Aplikasi Hyundai Bluelink

Fahmi Bagas - Senin, 26 Desember 2022 | 16:00
Ilustrasi aplikasi BlueLink Hyundai Stargazer. Apakah berbeda dari Creta?
Dwi Wahyu R./GridOto.com

Ilustrasi aplikasi BlueLink Hyundai Stargazer. Apakah berbeda dari Creta?

Nextren.com - Nextren Editorial Choice 2022 untuk kategori smartphone, IoT (Internet of Things), hingga laptop telah rampung diumumkan.

Namun kali ini Nextren Editorial Choice 2022 memiliki kategori Special Mention.

Kategori ini adalah sesuatu yang spesial dari Nextren Editorial Choice 2022 akibat melihat perkembangan teknologi yang mulai merambah berbagai macam sektor.

Dan dari sejumlah teknologi inovatif yang ada, redaksi Nextren memilih Nextren Editorial Choice 2022 kategori Special Mention kepada aplikasi Hyundai Bluelink.

Jika kamu berpikir bahwa sebenarnya ada teknologi berupa kendaraan listrik (EV) dari Hyundai, hal itu memang menjadi sesuatu yang tidak bisa dipungkiri.

Baca Juga: Ramai Kebocoran Data, Hyundai Klaim Data Aplikasi BlueLink Aman: Kita Bisa Menjamin

Namun kalau melirik pada inovasi aplikasi Hyundai Bluelink sebagai sebuah perangkat untuk pengoperasian kendaraan, kondisi tersebut justru menjadi sesuatu yang menarik.

Ditambah, aplikasi Bluelink juga memiliki sejumlah faktor yang membuatnya terpilih dalam Nextren Editorial Choice 2022 kategori Special Mention.

Mengapa Aplikasi Hyundai Bluelink?

Redaksi Nextren menilai bahwa aplikasi Hyundai Bluelink adalah sebuah teknologi yang inovatif yang merevolusi bagaimana cara kerjaan kendaraan konvensional.

Dengan kehadiran aplikasi Hyundai Bluelink, sejumlah seri mobil Hyundai seperti Creta, Stargazer, hingga Palisade bisa dikontrol dari jarak jauh.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest