Follow Us

Test Drive Hyundai Stargazer, Mobil 'Anti Celaka' Rp 200 Jutaan dengan Fitur Canggih

Fahmi Bagas - Minggu, 24 Juli 2022 | 16:00
Test drive Hyundai Stargazer  di Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI), Kamis (22/7).
Nextren

Test drive Hyundai Stargazer di Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI), Kamis (22/7).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Kunjungan Nextren ke Hyundai Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) di Cikarang, Jumat (22/7), mencatat pengalaman menarik dalam test drive Hyundai Stargazer.Sebagai mobil MPV terbaru yang diperkenalkan untuk para konsumen di Indonesia, maka test drive Hyundai Stargazer ini menunjukan kemampuan Hyundai mengusung sejumlah teknologi baru di dalamnya.

Oleh karena itu, kali ini Nextren mencoba untuk test drive Hyundai Stargazer guna bisa merasakan secara langsung kenyamanan dan keamanan yang diklaim dapat memberikan experience baru bagi para penggunanya.

Deretan Teknologi Hyundai Stargazer

Sebelum mengetahui pengalaman Nextren saat test drive Hyundai Stargazer, kamu perlu tahu mengenai deretan teknologi yang ada di mobil satu ini.

Dari sektor pengoperasian, Hyundai Stargezer sudah terintegrasi dengan aplikasi BlueLink yang memungkinkan untuk kontrol jarak jauh.

Fitur keamanannya pun sudah dilengkapi dengan Hyundai SmartSense, dimana kamu bisa menikmati Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blin-spot Collision-avoidance Assist (BCA), dan Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA).

Selain itu ada pula fitur tombol bantuan RSA dan SOS yang bisa digunakan ketika pengendara Hyundai Stargazer sedang mengalami kendala di perjalanan.

Baca Juga: Rentetan Teknologi Hyundai Stargazer Dinilai Mirip CRETA, Harganya Menarik?

Test Drive Hyundai Stargazer

Pengemudi Dibuat Nyaman

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest