Follow Us

Review Film Bioskop Avatar: The Way of Water, Berwisata Kembali ke Pandora

Zihan Fajrin - Rabu, 14 Desember 2022 | 17:41
Review film bioskop Avatar: The Way of Water, berwisata kembali ke Pandora.
20th Century Studios

Review film bioskop Avatar: The Way of Water, berwisata kembali ke Pandora.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Film Avatar: The Way of Water sudah mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini (14/12), merupakan film comeback dari film Avatar yang hadir tahun 2009.

Lebih dari 1 dekade, akhirnya 20th Century Studios menghadirkan film Avatar: The Way of Water dengan cerita kekeluargaan yang harmonis.

Nextren berkesempatan untuk menonton film Avatar: The Way of Water secara perdana pada (13/12) di bioskop Jakarta Utara.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Film Natal 2022, Ada The Guardians of Galaxy Edisi Natal!

Sebagai gambaran untuk kalian yang belum pernah menonton film pertamanya, Avatar menceritakan tentang seorang marinir lumpuh yang bernama Jack Sully (Sam Worthington) yang memiiliki tugas ke bulan Pandora.

Ketika menjalankan misinya sebagai avatar bangsa Na'vi--suku penduduk di Pandora, Jack merasa dilema.

Dilema untuk mengikuti perintah atau melindungi Pandora yang terasa seperti rumah untuknya, hingga ia bertemu belahan jiwanya Neytiri (Zoe Saldana), yang merupakan bangsa Na'vi.

Pada film Avatar pertama, kita telah melihat perjuangan Jack yang akhirnya membelot bersama beberapa temannya untuk melindungi Pandora.

Ternyata dendam dari masa lalu tidak lah luput melainkan semakin membara yang dibahas pada film Avatar: The Way of Water.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest