Follow Us

Lintas Teknologi Solutions Day : Fokus Selesaikan Kendala Digitalisasi di Indonesia

Fahmi Bagas - Rabu, 07 Desember 2022 | 15:49
Muhamad Paisol, CEO of Lintas Teknologi Indonesia dalam acara diskusi panel Lintas Teknologi Solutions Day 5th.
Lintas Teknologi Indonesia

Muhamad Paisol, CEO of Lintas Teknologi Indonesia dalam acara diskusi panel Lintas Teknologi Solutions Day 5th.

Nextren.com - Lintas Teknologi Solutions Day digelar dengan tajuk "Orchestrating Technologies to Boost Economic Growth".

Konferensi tahunan ini diselenggarakan oleh PT Lintas Teknologi Indonesia (LTI) guna membahas isu-isu yang berkaitan dengan percepatan transformasi digital di Indonesia.

Seperti diketahui, saat ini digitalisasi di Indonesia menjadi salah satu yang digencarkan oleh sejumlah sektor, mulai dari instansi pemerintahan hingga swasta.

Kehadiran Lintas Teknologi Solutions Day kali ini pun berfokus pada bagaimana penyelesaian kendala digitalisasi di Indonesia.

Sebab pada pelaksanaannya, transformasi digital dianggap menghadapi sejumlah tantangan.

Baca Juga: Inilah Potensi Karir di Digital Marketing, Salah Satu Top 10 Profesi Paling Banyak Dicari di LinkedIn

Mulai dari infrastruktur, ketersediaan akses internet yang belum merata, talenta digital, hingga kejahatan siber yang dinilai menjadi kendala dalam proses digitalisasi di Tanah Air.

Oleh karenanya, konferensi Lintas Teknologi Solutions Day kali ini pun mengundang sejumlah pembicara dari sejumlah bidang bisnis teknologi.

"Melalui konferensi ini, sinergi dan kolaborasi antar sektor industri, pelaku bisnis, penyedia teknologi dan pemangku kebijakan pemerintah Republik Indonesia dapat melahirkan gagasan inovatif demi pengembangan teknologi dan ekosistem ekonomi digital yang efisien dan aman” tutur President Director PT Lintas Teknologi Indonesia, Muhamad Paisol.

Lalu apa saja yang dibahas dalam Lintas Teknologi Solutions Day?

Baca Juga: Forum B20 Bahas Pentingnya Adopsi Teknologi Digital ke Dunia Pendidikan

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest