Follow Us

Prediksi Nasib Crypto, CEO Indodax Sebut Ada Pergerakan di Tahun 2024

Fahmi Bagas - Rabu, 07 Desember 2022 | 11:18
Oscar Darmawan, CEO Indodax (Kiri), dalam acara diskusi panel bersama Jerry Soper, Head of Ericsson Indonesia (Kanan) dan Hermansjah Haryono, CEO Surge, Selasa (6/12).
Nextren

Oscar Darmawan, CEO Indodax (Kiri), dalam acara diskusi panel bersama Jerry Soper, Head of Ericsson Indonesia (Kanan) dan Hermansjah Haryono, CEO Surge, Selasa (6/12).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Pasar crypto tengah mengalami penurunan daya minat, yang mengakibatkan adanya penyusutan harga dari sejumlah aset crypto.

Bukan hanya untuk aset crypto kelas entry-level, namun kondisi tersebut juga terjadi pada nama-nama besar seperti Bitcoin, Binance, atau Ethereum.

Melihat adanya penurunan minat terhadap pasar crypto, Indodax sebagai salah satu platform jual-beli aset crypto pun mengakui hal itu.

Dalam sebuah sesi diskusi panel yang digelar pada hari Selasa (6/12) kemarin, CEO Indodax, Oscar Darmawan, menyatakan bahwa saat ini adalah masa 'winter' bagi aset crypto.

Baca Juga: Indodax Laporkan Akun Dark Tracer, Imbas Dituduh Alami Kebocoran Data

Bahkan ia menyatakan kalau masa 'winter' yang terjadi untuk aset crypto ini akan terjadi sampai akhir tahun 2023.

"Tahun 2023 sampai akhir adalah masa 'winter' dari crypto," ucap Oscar.

Ia menerangkan bahwa masa 'winter' kali ini merupakan bagian dari siklus yang sebenarnya sudah sempat terjadi di dunia aset crypto.

Menurutnya, di dunia aset crypto terdapat siklus empat tahunan yang menimbulkan fenomena 'winter' pada industri.

Dan tahun 2022 hingga 2023 mendatang dinilai Oscar sebagai masanya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest