Follow Us

Cara Nonton Piala Dunia 2022 Di HP Dengan Kuota Telkomsel, Bisa Nonton di Manapun!

Khoiruddin Yusup - Selasa, 08 November 2022 | 13:58
Tampilan streaming Piala Dunia 2022 di hp.
Digital Trends

Tampilan streaming Piala Dunia 2022 di hp.

Nextren.com - Sebentar lagi Piala Dunia 2022 Qatar atau World Cup Qatar 2022 akan segera dimulai loh sobat Nextren.

Pasti sebagian dari kalian bingung dan mencari cara nonton Piala Dunia 2022 dengan mudah kan?

Untuk kamu yang bingung mau menonton dimana, kamu bisa loh intip cara nonton Piala Dunia 2022 di hp dengan kuota Telkomsel dari Nextren di artikel kali ini.

Khusus untuk kamu pengguna Telkomsel kamu bisa loh menonton Piala Dunia 2022 dengan kuota khusus benama MaxStream yang dibeli di aplikasi My Telkomsel di hp kamu.

Seperti yang kita tau bahwa Telkomsel bekerja sama dengan layanan streaming Video dengan membuat paket kuota MaxStream untuk penggemar sepak bola melihat perhelatan akbar ini.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Meksiko Negara Paling Banyak Diperbincangkan di Twitter

Video sendiri telah kini telah menjadi platform streaming resmi untuk masyarakat Indonesia menonton Piala Dunia 2022 yang berlangsung mulai 20 November di Qatar.

Kuota khusus ini hanya bisa digunakan untuk menonton aplikasi Video loh sobat Nextren, jadi kamu gak perlu khawatir kuota menonton bola kamu tersedot saat kamu akan membuka aplikasi lainnya di hp.

Dengan seperti itu, kamu juga bisa berhemat kuota data untuk menonton deretan pertandingan piala dunia yang masih tersisa.

Oh iya, sebagai catatan kamu hanya bisa menggunakan paket Video ini di aplikasi Video melalui perangkat smartphone dan tablet yang berbasis Android atau iOS.

Jadi kamu tidak akan bisa megaksesnya lewat desktop ataupun Smart TV loh sobat.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest