Follow Us

Gigi Hadid Nonaktifkan Twitter Setelah Elon Musk Akuisisi Twitter

Maulani Mulianingsih - Senin, 07 November 2022 | 15:45
Gigi Hadid keluar dari Twitter
instagram.com/gigihadid

Gigi Hadid keluar dari Twitter

Nextren.com - Gigi Hadid masuk dalam jajaran selebriti yang memutuskan untuk meninggalkan Twitter, setelah media sosial dengan pengguna mencapai 436 juta tersebut di akuisisi oleh Elon Musk.

Supermodel berusia 27 tahun tersebut meminta maaf melalui unggahan instagran stories-nya telah menonaktifkan akun Twitternya pada hari Sabtu 5 November 2022 lalu.

Dalam instastory tersebut ia menyampaikan ketidaksukaannya atas kepemimpinan baru Elon Musk di Twitter.

Gigi Hadid mengatakan, "Untuk waktu yang lama, terutama dengan kepemimpinan barunya (Elon Musk), itu (Twitter) semakin menjadi tempat pembuang kebencian dan kefanatikan, dan itu (Twitter) bukanlah tempat yang saya inginkan."

Keputusan Gigi Hadid untuk meninggalkan Twitter dilakukan setelah Bot Sentinel, sebuah perusahaan data, menemukan bahwa Twitter mungkin telah kehilangan lebih dari satu juta pengguna.

Sepertinya beberapa pengguna Twitter akunnya telah ditangguhkan dan aksi menonaktifkan Twitter adalah bentuk protes terhadap akuisisi yang dilakukan oleh Elon Musk.

Baca Juga: Elon Musk PHK Massal 3.800 Karyawan Twitter, Mulai Sulit Cari Cuan?

Dalam unggahan instagram stories Gigi Hadid ia juga membagikan sebuah screenshot dari mantan karyawan Twitter, Shannon Raj Singh.

Shannon Raj Singhn merupakan salah satu tim Human Rights Twitter yang diberhentikan Elon Musk.

Dalam postingan Shannon Raj Singhn ia mengatakan telah diberhentikan dari Twitter dan akan mulai bekerja di UN Guiding Principles on Business & Human Rights untuk memproteksi konflik global dan krisis di Ethiopia.

Baca Juga: Seminggu Jadi Bos, Elon Musk Bikin Para Pengiklan Besar Twitter Kabur!

Source : foxbusiness.com

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest