Follow Us

Sambut Harbolnas DANA Hadirkan ‘Universeru 11.11’ Apa Keuntungannya?

Maulani Mulianingsih - Rabu, 02 November 2022 | 21:00
DANA Hadirkan ‘Universeru 11.11

DANA Hadirkan ‘Universeru 11.11

Nextren.com - Melalui Universeru 11.11, DANA akan menyambut Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang berlangsung pada tanggal 11 November mendatang.

Momentum harbonal akan dimanfaatkan DANA untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional dengan menghadirkan Universeru 11.11.

DANA akan menawarkan rangkaian gamifikasi sekaligu edukasi untuk mengapresiasi pengguna DANA yang telah mempercayakan solusi keungannya dengan DANA.

Momentum ini juga akan menjadi peran DANA untuk mendorong transaksi ekonomi dan keuangan digital dengan mengajak pengguna baru yang belum pernah mengadopsi transaksi nontunai.

Apalagi kini transaksi Uang Elektronik tumbuh hingga 39,85% pada triwulan kedua tahun 2022 dan berpotensi meningkat secara terus menerus hingga akhir tahun.

Baca Juga: Populix Tampilkan Survei Minat Belanja Jelang Harbolnas di Indonesia, Ini Hasilnya

Universeru 11.11 akan berlangsung mulai dari tanggal 4 hingga 11 November 2022, dimana pengguna dapat melakukan transaksi seperi mengirim uang, mengisi pulsa, membayar tagihan dan juga lainnya dengan keuntungan mendapatkan DANA Points secara otomatis.

Putri Dianita, VP of Communication DANA, mengatakan transaksi-transaksi yang dilakukan selama Universeru 11.11 berlangsung akan memberikan pengalaman transaksi digital yang baru.

Misalnya saja, jika pengguna bertransaksi pada jam tertentu dan periode tertentu, pengguna bisa mendapatkan kesempatan untuk turut serta dalam DANA Auction yang dapat ditonton langsung melalui aplikasi DANA.

Di Dana Auction pengguna akan mendapatkan berbagai keuntungan, penawaran hadiah sesuai dengan jumlah poin yang terkumpul dari transaksi-transaksi yang pernah dilakukan.

Hadiah yang diberikan tak main-main, kamu bisa mendapatkan Emas 5 gram, tiket wisata ke Labuan Bajo, tiket konser Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022, hingga perangkat elektronik terkini seperti iPhone 14, Samsung Z Flip 4, Sony PS5 Console, Apple Watch Series 7, dan masih banyak lagi.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest