Follow Us

GoTransit Fasilitasi City Tour Jakarta Naik Transportasi Publik

Maulani Mulianingsih - Senin, 31 Oktober 2022 | 17:30
Stella Darmadi, Head of Global Marketing GoRide

Stella Darmadi, Head of Global Marketing GoRide

Nextren.com - GoTransit fasilitasi City Tour Jakarta naik transportasi publik dengan tiga keunggulan yaitu kenyamanan dan kemudahan, integrasi, serta efisiensi.

Gojek memperkenalkan GoTransit pada Mei 2022 lalu, kini kamu dapat menggunakan GoTransit yang memfasilitasi City Tour Jakarta Naik Transportasi Publik.

Mungkin City Tour menggunakan transportasi publik terasa ribet, bahkan menelan biaya mahal hanya untuk ongkos, karena kamu perlu berpindah angkutan umum dan kesulitan mencari rute terbaik.

Hal tersebut tidak perlu kamu khawatirkan lagi, karena GoTransit akan membantu kamu menjangkau tempat wisata di Jakarta dengan mudah dan hemat.

Baca Juga: 3 Tips Hemat Saat Harga BBM Naik ala Gojek, Bisa Pakai Fitur Ini

GoTransit memiliki fitur-fitur yang akan memudahkan perjalanan kamu seperti memilih rute perjalanan paling efisien, membandingkan harga moda transportasi publik sesuai kebutuhan, memberikan estimasi waktu total perjalanan, serta jadwal operasional transportasi publik.

Para wisatawan yang hendak city tour akan merasa mudah untuk melakukan perjalanan dari satu titik ke titik yang lain dengan cepat.

Kemudian dengan menggunakan GoTransit, wisatawan dapat menggunakan berbagai jenis moda transportasi publik terdekat dari lokasi kamu.

Kamu dapat memilih berbagai moda transportasi seperti Transjakarta, bus, kereta, MRT, hingga angkot.

Kamu juga bisa cek informasi lokasi kendaraan yang akan ditumpangi beserta dengan nomor angkot dan tujuannya.

Baca Juga: Tarif Ojek Online Naik, Ini Harga Dasar Gojek dan Grab Terbaru

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest