Follow Us

Sambut Era Kerja Hybrid, Cisco Luncurkan Update Besar Webex Suite

Gama Prabowo - Rabu, 26 Oktober 2022 | 21:10
Ilustrasi kerja hybrid
Cisco

Ilustrasi kerja hybrid

Nextren.com - Perusahaan komunikasi digital asal Amerika Serikata, Cisco meluncurkan pembaruan besar Webex Suite untuk menyambut era kerja hybrid.

Update major Webex Suite diluncurkan pada gelaran WebexOne 2022 bersamaan dengan pengumuman kemitraan baru dan peluncuran perangkat kolaborasi baru.

Cisco berupaya untuk membantu pelanggan memecahkan segudang tantangan yang dihadapi ketika kantor dibuka dan mobilitas pengguna semakin tinggi di era kerja hybrid.

Inovasi terbaru Cisco mendukung interaksi dari gaya kerja fleksibel dengan peluncuran 5 fitur baru di layanan video conference Webex.

Berikut deretan fitur baru Webex yang ditujukan menunjang gaya kerja fleksibel era hybrid.

Baca Juga: Cisco Webex Baru Hadirkan Background untuk Pengguna Saat Rapat Virtual

1. Aplikasi Papan Tulis Baru

Salah satu masalah paling kritis dari pekerjaan hybrid adalah memungkinkan pekerja di dalam dan di luar kantor untuk bertukar pikiran atau membuat sketsa di papan tulis dalam rapat atau secara spontan.

Dengan aplikasi Webex Whiteboard baru di Webex Suite, pengguna mendapat manfaat dari pengalaman papan tulis yang sederhana dan mudah digunakan di mana pun mereka bekerja.

Pengguna dapat memulai atau bergabung dengan fitur papan tulis dan bekerja bersama dari browser, Aplikasi Webex, atauperangkat Cisco.

2. Video Asinkron

Cisco memperkenalkan video asynchronous yang menawarkan Vidcast, bagian dari Webex Suite.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest