Follow Us

Nothing Ear Stick Dipastikan Akan Hadir di Indonesia Lewat Erajaya

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:51
Nothing Ear (stick) akan dijual di Indonesia mulai tanggal 4 november melalui jaringan retail Erajaya
bagus

Nothing Ear (stick) akan dijual di Indonesia mulai tanggal 4 november melalui jaringan retail Erajaya

nextren.com - Erajaya Active Lifestyle dipastikan akan segera menjual earphone dari merek Nothing yaitu Ear (stick) untuk konsumen di Indonesia.

Kabar ini cukup mengejutkan karena Nothing Ear (Stick) sendiri baru akan diperkenalkan secara global pada tanggal akhir oktober nanti secara global.

Nothing Ear (Stick) akan mulai dijual pada jaringan retail Erajaya pada tanggal 4 November.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto menyebut kalau produk ini menarik perhatian para audiophile dan pengamat mode karena desainnya yang unik serta akan diterima oleh para pecinta active lifestyle di Indonesia.

“Bergaya hidup aktif dan tampil modis dan hip ternyata bisa dilakukan sejalan.

Produk audio terbaru dari brand Nothing, Ear (stick), yang diperkenalkan perdana di ajang London Fashion Week baru-baru ini, menarik perhatian audiophile dan pengamat mode, karena desainnya yang unik dan melawan norma.

Kami yakin produk ini akan diterima pecinta active lifestyle di Indonesia.”

Nothing Ear (Stick) pertama kali muncul pada ajang pameran busana London Fashion Week pada tanggal 20 September yang lalu yang berkolaborasi dengan desainer Chet Lo.

Pada waktu itu Nothing Phone (1) juga diperagakan bersama dengan Nothing Ear (Stick).

Pada waktu itu, Nothing Ear (Stick) turut diperagakan bersama busana rancangannya yang memiliki prinsip selaras yaitu inovasi, passion dan insting.

Dalam rilis pers yang kami terima (14/10), Nothing Ear (Stick) akan mulai dijual pada jaringan ritel Erajaya seperti Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest