Follow Us

Servis iPhone dan iPad Kini Bisa Lewat Video Call atau Dijemput, Layanan Baru Erajaya

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 01 Juli 2022 | 15:33
Layanan servis perangkat Apple Halobox yang bisa dilakukan secara online
bagus

Layanan servis perangkat Apple Halobox yang bisa dilakukan secara online

Nextren.com - Erajaya Group menghadirkan Halobox sebagai layanan baru bagi para pengguna perangkat Apple di Indonesia yang ingin melakukan servis.

Halobox adalah layanan purna jual yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Apple, untuk mendapatkan pengalaman tatap muka secara online dengan Customer Service Officer (CSO).

Layanan Halobox dapat dinikmati oleh pelanggan yang ingin memperbaiki perangkat seperti iPhone atau iPad, namun areanya belum dijangkau oleh outlet iBox Sevice Center.

Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group menyampaikan, “Layanan purna jual yang baik adalah bentuk komitmen Erajaya Group untuk mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis kami."

Mengikuti perkembangan teknologi digital, after sales service juga bertransformasi, sehingga memungkinkan mereka menyediakan layanan prima kepada pelanggan yang hingga kini belum terjangkau jaringan Service Center kami.

Baca Juga: Sejarah Marahnya Apple, Saat iPhone Ditiru dan Dirampok Samsung dan Android Lain

Pemanfaatan teknologi tepat guna, seperti yang digunakan di layanan HaloBox ini, akan memberikan customer journey yang lebih baik, dalam perjalanan membentuk brand love dan loyalty pelanggan yang tinggi.

"Kami harap inovasi ini dapat diterima oleh fans Apple di seluruh Indonesia, dan akan menjadi fondasi perjalanan kami membangun layanan purna jual yang menjadi benchmark dan gold standard di Indonesia,” lanjut Hasan.

Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menjadwalkan konsultasi dan melakukan reservasi melalui iBox.co.id.

Lalu lewat Video Call, Staff Halobox akan melakukan video call serta berkomunikasi dengan pelanggan untuk melakukan diagnosa dan troubleshooting jarak jauh.

Jika diperlukan, Staff Halobox juga bisa mengatur pengambilan produk jika perlu penanganan lebih jauh di iBox Service Center.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest