Follow Us

Tokopedia Hadirkan PLUS by GoTo, Pengguna Bisa Nikmati Bebas Ongkir Tanpa Batas

Nana Triana - Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:11
Plus by GoTo pengguna bisa menggunakan paket ini untuk mendapatkan gratis ongkos kirim tanpa batas dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.
Dok. Tokopedia

Plus by GoTo pengguna bisa menggunakan paket ini untuk mendapatkan gratis ongkos kirim tanpa batas dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Nextren.Id - Tokopedia memperkenalkan paket berlangganan pertamanya, yakni PLUS by GoTo. Dengan berlangganan paket ini, pengguna akan mendapatkan keuntungan berupa sejumlah layanan eksklusif dari Tokopedia.

Layanan tersebut antara lain bebas ongkos kirim (ongkir) tanpa batas dengan waktu pemrosesan pesanan lebih cepat dan layanan prioritas.

Direktur/Head of Marketplace Grup GoTo, Anthony Wijaya, mengatakan kehadiran layanan prioritas dari PLUS by GoTo tak hanya menguntungkan pengguna, tetapi juga memberi keuntungan eksklusif bagi para mitra strategis grup GoTo, seperti Halodoc dan Vidio.

“PLUS by GoTo adalah contoh sinergi strategis antarekosistem di dalam grup GoTo yang menawarkan nilai tambah kepada pengguna,” kata Anthony dalam keterangan tertulis, Kamis (25/8/2022).

Sebagai informasi, PLUS by GoTo juga menawarkan serangkaian promo eksklusif, diskon, dan penawaran lainnya yang bisa dimanfaatkan pengguna Tokopedia. PLUS by GoTo dapat dinikmati dengan biaya langganan mulai dari Rp 150.000 per 6 bulan selama periode promo.

Baca Juga: GoPayLater Cicil, Layanan Cicilan di Tokopedia untuk Wujudkan Wishlist Produk Impian

Artinya, selama satu bulan, pelanggan hanya perlu mengeluarkan biaya ongkir Rp 25.000 untuk semua transaksi belanja di Tokopedia.

Fitur bebas ongkir juga berlaku untuk pengiriman same-day dengan waktu pemrosesan pesanan yang lebih cepat. Apabila tidak memanfaatkan PLUS by GoTo, fitur bebas ongkir dan pemrosesan prioritas tidak berlaku.

“Sebagai satu-satunya pelaku e-commerce yang didukung oleh platform on-demand terkemuka, Tokopedia dapat menghadirkan layanan yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman pengguna. Kami percaya semua ini akan dapat mendorong kesetiaan pelanggan untuk jangka panjang,” jelas Anthony.

Sementara itu, Head of Product Tokopedia, Gabriella Kawilarang, menjelaskan kehadiran PLUS by GoTo dilatarbelakangi oleh meningkatnya tren belanja online selama pandemi Covid-19. Di sisi lain, harga ongkir menjadi hambatan bagi masyarakat untuk belanja online karena kondisi geografis Indonesia sebagai negara kepulauan.

Baca Juga: Tokopedia Rayakan Ulang Tahun ke-13, Ungkap Inovasi dan Pencapaian

Editor : Wandha Nur Hidayat

Baca Lainnya

Latest