Follow Us

facebookyoutube_channeltwitter

Tokopedia Hadirkan PLUS by GoTo, Pengguna Bisa Nikmati Bebas Ongkir Tanpa Batas

Nana Triana - Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:11
Plus by GoTo pengguna bisa menggunakan paket ini untuk mendapatkan gratis ongkos kirim tanpa batas dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.
Dok. Tokopedia

Plus by GoTo pengguna bisa menggunakan paket ini untuk mendapatkan gratis ongkos kirim tanpa batas dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Nextren.Id - Tokopedia memperkenalkan paket berlangganan pertamanya, yakni PLUS by GoTo.Dengan berlangganan paket ini, pengguna akan mendapatkan keuntungan berupa sejumlah layanan eksklusif dari Tokopedia.

Layanan tersebut antara lainbebas ongkos kirim (ongkir) tanpa batas dengan waktu pemrosesan pesanan lebih cepatdan layanan prioritas.

Direktur/Head of Marketplace Grup GoTo, Anthony Wijaya, mengatakankehadiranlayanan prioritas dari PLUS byGoTotak hanya menguntungkan pengguna, tetapi juga memberi keuntungan eksklusif bagi para mitra strategis grup GoTo, seperti Halodoc dan Vidio.

“PLUS by GoTo adalah contoh sinergi strategis antarekosistem di dalamgrupGoTo yang menawarkan nilai tambah kepada pengguna,” kata Anthony dalam keterangan tertulis, Kamis (25/8/2022).

Sebagai informasi, PLUS by GoTo juga menawarkan serangkaianpromoeksklusif, diskon, dan penawaran lainnya yang bisa dimanfaatkan pengguna Tokopedia. PLUS by GoTodapat dinikmatidengan biaya langganan mulai dari Rp 150.000 per 6 bulan selama periode promo.

Baca Juga: GoPayLater Cicil, Layanan Cicilan di Tokopedia untuk WujudkanWishlist Produk Impian

Artinya,selama satu bulan, pelangganhanya perlu mengeluarkan biaya ongkirRp 25.000 untuksemua transaksi belanja di Tokopedia.

Fitur bebas ongkir juga berlakuuntuk pengirimansame-daydengan waktu pemrosesan pesanan yang lebih cepat.Apabila tidak memanfaatkan PLUS by GoTo, fitur bebas ongkir dan pemrosesan prioritas tidak berlaku.

“Sebagai satu-satunya pelakue-commerceyang didukung oleh platform on-demand terkemuka,Tokopedia dapat menghadirkan layanan yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman pengguna. Kami percayasemuaini akan dapat mendorong kesetiaan pelanggan untuk jangka panjang,” jelas Anthony.

Sementara itu, Head of Product Tokopedia, Gabriella Kawilarang,menjelaskan kehadiran PLUS by GoTo dilatarbelakangi oleh meningkatnya tren belanjaonlineselama pandemi Covid-19. Di sisi lain,harga ongkir menjadi hambatan bagi masyarakat untuk belanja onlinekarena kondisi geografis Indonesia sebagai negara kepulauan.

Baca Juga: Tokopedia Rayakan Ulang Tahun ke-13, Ungkap Inovasi dan Pencapaian

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x