Follow Us

GoPayLater Cicil, Layanan Cicilan di Tokopedia untuk Wujudkan Wishlist Produk Impian

Fathia Yasmine - Selasa, 23 Agustus 2022 | 15:56
Ilustrasi Paylater
DOK. Shutterstock

Ilustrasi Paylater

Nextren.com – Setiap orang ingin memiliki barang atau produk terbaik dalam memenuhi setiap kebutuhan dan keinginannya. Sayangnya, sering kali produk-produk impian tersebut hanya akan menjadi wishlist tanpa tahu pasti kapan dapat diwujudkan karena keterbatasan dana.

Buat kamu yang kerap menghadapi situasi tersebut, ada kabar baik dari Tokopedia. Tokopedia baru saja meluncurkan layanan opsi pembayaran GoPayLater Cicil untuk konsumen terpilih pada Jumat (19/8/2022). Melalui layanan ini, konsumen bisa membeli barang impian dengan cara mencicil.

Layanan GoPayLater Cicil menyediakan skema cicilan dengan tenor mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Adapun limit yang ditawarkan mencapai Rp 15 juta.

SVP of Fintech and Payment Tokopedia Vira Widiyasari mengungkapkan, GoPayLater Cicil merupakan bagian dari komitmen Tokopedia dalam meningkatkan sistem keuangan yang inklusif. Terlebih, berdasarkan prediksi Survei Nasional Keuangan Inklusif 2021, layanan pinjaman digital akan semakin digemari masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Mengapa Perang Rusia-Ukraina Bakal Lama? Karena Sangat Menguntungkan!

“Data internal kami menunjukkan besarnya antusiasme pelanggan Tokopedia dalam menggunakan metode pay later. Hal ini ditunjukkan dari meningkatnya jumlah transaksi pay later hampir tiga kali lipat pada 2021 dibandingkan pada tahun sebelumnya,” ungkap Vira melalui keterangan resmi, Senin (22/8/2022).

Opsi pembayaran digital dengan GoPayLater Cicil, lanjut Vira, diharapkan mampu membuat konsumen lebih nyaman bertransaksi di Tokopedia.

Senada dengan Vira, Direktur sekaligus Head of Payments and Financial Services GoTo Hans Patuwo mengatakan bahwa GoPayLater Cicil hadir sebagai pelengkap dari metode pembayaran yang telah ada sebelumnya.

Kehadiran layanan tersebut juga dilatarbelakangi oleh besarnya nilai transaksi konsumen menggunakan metode pembayaran GoPay. Pada kuartal pertama 2022, nilai transaksi dengan metode pembayaran menggunakan GoPay mencapai 93 persen dari seluruh nilai transaksi e-money di Tokopedia.

Baca Juga: WhatsApp Status Akan Hadir di Kolom Chat, Begini Tampilannya!

“GoPayLater Cicil semakin melengkapi pilihan pembayaran digital yang tersedia dalam ekosistem GoTo. Hal ini akan memungkinkan kami untuk berinovasi dan menghadirkan solusi keuangan yang inklusif, bertanggung jawab, dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan,” ungkap Hans.

Cara mendaftar GoPayLater Cicil

Editor : Nextren

PROMOTED CONTENT

Latest