Follow Us

Erajaya Gelar Eraversary 2022 Untuk Konsumen, Siap Banjir Promo

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:40
Jajaran Direksi Erajaya dalam pembukaan Eraversary 2022 yang akan belangsung dari tanggal 15 agustus hingga 31 oktober 2022
bagus

Jajaran Direksi Erajaya dalam pembukaan Eraversary 2022 yang akan belangsung dari tanggal 15 agustus hingga 31 oktober 2022

Nextren.com - Konsumen Erajaya akan kembali dimanjakan dengan selenggaranya Eraversary 2022 yang akan berlangsung dari tanggal 15 - 31 Agustus 2022.

Dengan mengangkat tema "So Much Fun in Era", Eraversary 2022 akan menghadirkan berbagai macam aktivitas, promo, serta hadiah menarik bagi para pelanggannya.

Puncak dari hadiah Eraversary 2022 kali ini adalah 1 unit BMW 218i Gran Coupé Sport.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan, “Saya masih ingat kala pertama kita menggelar acara Eraversary beberapa tahun yang lalu.

Acara yang hadir untuk membagi keriaan kepada pelanggan setia kami dalam rangka ulang tahun perusahaan kami, dari tahun ke tahun kemudian berkembang menjadi salah satu acara promosi terbesar, terlengkap dan terseru, yang ehadirannya dinanti-nantikan oleh pelanggan kami.

Tahun ini, Eraversary 2022 hadir dengan tema ‘so much fun in era’ yang secara skala akan menjadi event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Mulai tanggal 15 Agustus kemarin, Eraversary akan membawa kemeriahan luar biasa untuk pelanggan setia kami secara online maupun offline, termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya.”

Banyak Aktivitas Menarik

Selama terselenggaranya Eraversary 2022, Erajaya akan menyelenggarakan sejumlah aktivitas menarik bagi konsumennya di seluruh Indonesia.

Ada serangkaian permainan yang bisa diikuti seluruh konsumen di semua toko untuk mendapatkan hadiah menarik.

Lalu Erajaya juga bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo untuk menggelar tur di 10 kota untuk memeriahkan aktivitas offline pada bulan September hingga Oktober.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest