Follow Us

OPPO A57 Dirilis Dengan Sejumlah Peningkatan FItur, Harga 2 Jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 21 Juli 2022 | 19:51
OPPO A57 resmi dieprkenalkan di Indonesia dengan harga 2 jutaan, dual speaker, dan 33W SuperVOOC
bagus

OPPO A57 resmi dieprkenalkan di Indonesia dengan harga 2 jutaan, dual speaker, dan 33W SuperVOOC

Nextren.com - Hari ini (21/7), OPPO Indonesia memperkenalkan perangkat HP kelas menengah terbaru, OPPO A57 secara daring melalui platform OPPO Brand Store (OBS) dI TikTok secara live.

OPPO A57 diperkenalkan melalui TikTok untuk menargetkan interaksi dengan konsumen OPPO A5 series yang aktif menggunakan platform media sosial untuk berbelanja.

Diperkenalkan dengan cara yang berbeda, OPPO A57 juga menawarkan sejumlah hal baru di kelasnya seperti teknologi pengisian daya 33W SuperVOOC dan Linear Dual Speaker.

"OPPO A57 hadir membawa berbagai peningkatan perangkat keras dan fitur yang pasti pada perangkat ini kami berupaya untuk mewujudkan seluruh keinginan pengguna lini seri A5 sebelumnya.

Peningkatan paling signifikan terlihat pada sisi desain, dengan menganut gaya retro modern berbingkai datar, membuat OPPO A57 membawa desain paling keren di kelasnya, apalagi dengan berbagai teknologi "yang pertama kali" diterapkan pada lini seri ini.

Kami sangat percaya bahwa OPPO A57 akan mudah diterima konsumen Indonesia dan dapat mengungguli pesaing di kelas yang sama" ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

Desain Baru & Tahan Cipratan Air

Dari segi desain, OPPO A57 mengusung konsep desain retro modern dengan frame yang flat dengan ketebalan 7,99mm sehingga membuat HP mudah digenggam.

Sedangkan pada bagian belakangnya diberikan finishing OPPO Glow yang diklaim bebas sidik jari dan tahan terhadap goresan sebagai nilai kekuatan yang ditawarkan.

Baca Juga: OPPO Umumkan Jadi Sponsor Resmi Kompetisi UEFA Champions League

Perangkat OPPO A57 juga sudah melalui Enduring quality, yaitu 6 uji utama termasuk jatuh, radiasi, ketahanan terhadap lingkungan, tangkapan sinyal, dan cipratan air.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest