Follow Us

OPPO A57 Akan Segera Hadir di Indonesia Bawa Desain Stylish dan Keren

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 12 Juli 2022 | 14:53
OPPO A57 akan segera dijual di Indonesia membawa desain yang stylish & keren
Bagus

OPPO A57 akan segera dijual di Indonesia membawa desain yang stylish & keren

Nextren.com - OPPO Indonesia mulai memperkenalkan perangkat HP kelas menengah terbaru yaitu OPPO A57 pada hari ini (12/7).

OPPO A57 diperkenalkan sebagai perangkat stylish dan desain keren seperti kakak-kakaknya di Reno series dengan frame yang flat.

Hal ini konsisten dengan langkah OPPO yang selalu memberikan desain yang premium dan menarik perhatian konsumen di Indonesia.

“OPPO A57 menghadirkan desain layaknya lini seri Reno, desain retro modern stylish dengan bingkai datar pertama kalinya ke lini seri A5.

Tidak hanya memberikan kesan premium dan stylish, melalui bingkai datar pada OPPO A57, kami berupaya memanfaatkannya untuk dapat memberikan tangkapan sinyal yang lebih baik lagi jika dibandingkan dengan desain tepian lengkung 2.5 D.

OPPO A57 juga akan membawa berbagai peningkatan signifikan yang membuatnya mendapatkan predikat ‘yang pertama’ pada lini seri A5,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Pada informasi yang beredar saat ini, OPPO A57 mengadopsi desain retro modern dengan frame flat seperti di OPPO Reno series.

Desain frame yang flat ini juga pertama kali digunakan di line up A series OPPO.

Desain frame yang flat ini membuat perangkat OPPO A57 terlihat lebih stylish dan trendi.

Baca Juga: 5 Fitur OPPO Reno7 Dengan ColorOS 12 Ini Bikin HP Makin Gampang Dipakai

Menurut klaimnya, tangkapan sinyal operator dan Wi-Fi OPPO A57 juga akan lebih baik karena desain frame yang rata dibandingkan melengkung konvensional.

OPPO A57 juga menggunakan finishing OPPO GLOW yang memiliki ciri khas berkilau di panel belakang.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest