Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com - Berbagai macam platform e-commerce telah tersedia di Indonesia dan dapat digunakan oleh pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) untuk mengembangkan bisnis online.
Dari sederet platform e-commerce yang ada pun kini sudah ada yang memiliki fitur live streaming.
Kehadiran fitur tersebut di e-commerce dikatakan mampu memberikan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif.
Selain itu, para pelaku usaha yang menggunakan fitur live streaming juga dapat menawarkan hiburan untuk calon pembeli.
Dengan begitu, live streaming dapat menjadi strategi jualan baru untuk UMKM bisa mengembangkan bisnis dan meningkatkan omzet penjualan.
Namun bagaimana cara jualan laris di e-commerce lewat live streaming?
Untuk menjawab hal tersebut, Nextren memiliki beberapa tips yang bisa kamu gunakan.
Penasaran? Simak yuk selengkapnya berikut ini.
Baca Juga: Tren PHK Massal Menimpa Shopee Indonesia? Karyawan Diminta Mengundurkan Diri
1. Tentukan dan Kenali Target Pasar