Follow Us

KoinWorks NEO Diresmikan, Tawarkan Layanan Kelola Keuangan untuk UMKM

Fahmi Bagas - Selasa, 12 April 2022 | 19:17
Acara peluncuran KoinWorks NEO yang diselenggarakan pada hari Selasa (12/4).
KoinWorks

Acara peluncuran KoinWorks NEO yang diselenggarakan pada hari Selasa (12/4).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Pemanfaatan teknologi untuk mengatur keuangan sudah menjadi sesuatu yang perlu dimulai bagi masyarakat di Indonesia.

KoinWorks sebagai salah satu platform yang bergerak di industri finansial pun meluncurkan sebuah inovasi baru bernama KoinWorks NEO.

Kehadiran KoinWorks NEO pun dikatakan sebagai layanan finansial terintegrasi yang didedikasikan untuk para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di Tanah Air.

"KoinWorks NEO merupakan solusi finansial praktis bagi mereka yang mempunyai bisnis," ucap CEO & Co-Founders KoinWorks, Benedicto Haryono, dalam acara konferensi hybrid, Selasa (12/4) sore.

"Ini adalah inovasi terbaru KoinWorks dalam melanjutkan tujuan kami untuk mempercepat program transformasi digital UKM yang sedang dijalankan oleh pemerintah," lanjutnya.

Adanya KoinWorks NEO, pihak perusahaan memiliki tujuan untuk bisa lebih memudahkan para UMKM untuk bisa melakukan pembayaran, mengirim uang, dan mengakses pencatatan finansial hanya dari satu platform.

Dalam kesempatan yang sama, Aditya Chintawar, selaku Chief Product Officer KoinWorks menerangkan secara rinci terkait apa saja yang bisa dimanfaatkan melalui program KoinWorks NEO.

Ia menjelaskan bahwa dengan inisiatif terbarunya ini, KoinWorks NEO menawarkan adanya berbagai macam kartu virtual bernama NEO Card, yang bisa digunakan oleh para pelaku UMKM.

Baca Juga: Perusahaan Penyebar Spyware Pegasus Terancam Gulung Tikar, Apa Sebabnya?

Ada lima macam kartu yang bisa diaktifkan secara bersamaan oleh konsumen tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Kartu-kartu tersebut dikatakan bisa disesuaikan dengan berbagai macam keperluan bisnis dari masing-masing pelaku usaha.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest