Follow Us

3 Insight Twitter Ini Penting Untuk UMKM Indonesia di Ramadhan 2022

Zihan Fajrin - Selasa, 01 Maret 2022 | 19:48
Ilustrasi Twitter
Flickr

Ilustrasi Twitter

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Twitter merupakan sosial media yang bisa dijadikan tempat mendiskusikan sesuatu apalagi dengan trending topiknya.

Trending topik di Twitter sering sekali menjadi perhatian penggunanya di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Bahkan Twitter memiliki sebuah data topik yang menarik termasuk insight topik Ramadhan 2022.

Insight ini dibuat melihat trending sebelumnya, dan kebanyakan pada tahun ini, pengguna gen Z lebih banyak untuk diincar bagi UMKM yang ingin beriklan.

Baca Juga: Ramai di Twitter dan TikTok, Ini Arti Kata 'Fafifu Wasweswos'

Insight ini berguna bagi UMKM yang ingin mempromosikan produknya di Twitter.

Pastinya jika kalian sering bermain Twitter banyak sekali yang sudah mulai ramai mempromosikan jualannya di tweet pribadi atau dari reply tweet trending.

Ada juga yang menggunakan layanan iklan di Twitter namun kebanyakan yang beriklan merupakan brand besar.

Insight topik Ramadhan 2022 di Twitter ada tiga dan ketiganya bisa jadi ide promosi para UMKM, kalian bisa melihatnya di halaman selanjutnya.

Lebih Banyak Aktif di Sosial Media

Menurut data Twitter, 74% warga Twitter di Indonesia memutuskan untuk lebih aktif di media sosial selama bulan Ramadhan tahun ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest