Follow Us

Samsung Galaxy M33 5G Resmi Hadir, HP 4 Jutaan Dengan Inovasi Baru

Zihan Fajrin - Rabu, 20 April 2022 | 20:00
Samsung Galaxy M33 5G hadir di Indonesia dengan harga 4 jutaan.

Samsung Galaxy M33 5G hadir di Indonesia dengan harga 4 jutaan.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Samsung kembali menghadirkan hp mid range mereka dari M Series yaitu Samsung Galaxy M33 5G dengan penawaran spesifikasi berbeda.

Hp 4 jutaan ini diunggulkan dengan baterai besar serta layar yang super smooth sehingga bisa mendukung hiburan pengguna.

"Penggunaan smartphone saat ini sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari, khususnya untuk mengakomodir gaya hidup digital mulai dari main game hingga terus eksis di media sosial yang makin tinggi, maka dari itu perlu adanya dukungan dari smartphone," ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Samsung Galaxy S21 Series versi Refurbished Mulai Dijual, Berapa Harganya?

Dari sisi desain, Samsung Galaxy M33 5G memiliki modul kamera yang cukup berbeda dengan Galaxy M23 5G yang belum lama dihadirkan juga.

Yang menarik dari tiap smartphone Samsung yang dihadirkan secara berdekatan adalah pilihan warna yang berbeda-beda sehingga menjadi nilai jual juga.

Spesifikasi Samsung Galaxy M33 5G

Sebagai hp 4 jutaan, Samsung Galaxy M33 5G membawa pefoma yang cukup menarik di kelasnya.

Selain desain yang sudah dibahas, Galaxy M33 5G ditenagai oleh prosesor Exynos 1280 fabrikasi 5nm yang hadir pada Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G juga.

Prosesor yang sama tentunya membuat konsumen berharap pengalaman Galaxy M33 5G juga sama dengan A Series tersebut.

Exynos 1280 akan ditemani dengan dua plihan RAM yaitu 6GB/128GB dan 8GB/128GB, dengan begitu harga yang diberikan juga berbeda.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest