Follow Us

Link Streaming Chelsea vs Arsenal, Duel Bergengsi Dua Tim Asal London!

Martinus Aditama - Rabu, 20 April 2022 | 11:12
Striker anyar Chelsea, Romelu Lukaku, mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2021-2022 di Emirates Stadium pada Minggu (22/8/2021).
TWITTER.COM/CHELSEAFC

Striker anyar Chelsea, Romelu Lukaku, mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2021-2022 di Emirates Stadium pada Minggu (22/8/2021).

Nextren.com - Minggu ini, sebuah pertandingan sepakbola besar (Big Match) antara Chelsea vs Arsenal akan tersaji ke publik.

Bertajuk Derby London, pertandingan tunda pekan ke 25 Liga Inggris ini akan dilangsungkan di kandang Chelsea, Stamford Bridge.

Mengingat reputasi besar yang dimiliki oleh kedua tim, tentunya pertandingan Arsenal vs Chelsea akan sangat dinanti oleh publik.

Baca Juga: Link Streaming Man City vs Liverpool, Duel Penguasa Liga Inggris!

Arsenal sendiri datang ke Stamford Bridge dengan modal yang kurang bagus.

Alasannya karena anak asuh Mikel Arteta telah menelan kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Selain itu, beberapa pemain pilar The Gunners (julukan Arsenal) juga diragukan tampil saat melawan Chelsea.

Sedangkan di sisi Chelsea, mereka akan menjamu Arsenal dengan modal hasil bagus melawan Crystal Palace di semifinal FA Cup.

Meskipun begitu, bukan berarti Arsenal sama sekali tidak memiliki peluang untuk menang di kandang Chelsea.

Lalu, dimana penonton dapat menyaksikan pertandingan antara Chelsea vs Arsenal? Yuk lanjut di halaman kedua.

Pertandingan tunda Liga Inggris pekan 25 bertajuk Derby London Chelsea vs Arsenal dapat disaksikan secara live streaming.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest