Follow Us

Binus Group dan Workday Bekerjasama Percepat Transformasi Digital ke Sistem Cloud

Martinus Aditama - Selasa, 19 April 2022 | 19:30
Ilustrasi Cloud Services Security
Control Networks

Ilustrasi Cloud Services Security

Nextren.com - Bina Nusantara (Binus) Group resmi menunjuk Workday untuk mendukung akselerasi transformasi digital secara strategis dan terpadu dengan penerapan teknologi berbasis cloud.

Workday merupakan perusahaan global penyedia layanan cloud untuk pengelolaan manajemen keuangan dan sumber daya manusia.

Transformasi digital ini sendiri merupakan pilar utama dari rencana strategis Binus 2035.

Kemitraan dengan Workday akan mendukung Binus dalam pemindahan manajemen SDM dan keuangannya ke aplikasi berbasis cloud.

Baca Juga: Kartu BIZ Starter XL Axiata dan Google Workspace, Permudah Transformasi Digital UKM

Hal ini akan mendorong proses pengambilan keputusan berbasis data, pengembangan SDM yang siap dan terampil, serta memastikan kesiapan organisasi dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Sebagai salah satu lembaga pendidikan swasta, Binus Group saat ini memiliki lebih dari 4.500 karyawan yang tersebar di lebih dari 15 lokasi di Indonesia.

Rencana ekspansi di masa depan dan cepatnya perubahan dalam bisnis, mendorong Binus Group melakukan transformasi digital pada operasi bisnisnya.

Upaya ini dilakukan sebagai strategi di tengah pesatnya perubahan yang terjadi karena digitalisasi dan perkembangan teknologi berbasis cloud.

Binus Group akan menerapkan rangkaian aplikasi cloud Workday untuk memperkuat strategi pengelolaan sistem keuangan dan SDM secara digital.

Dengan sistem operasi dan alur kerja dalam satu platform terpadu, Binus Group dapat berfokus pada satu sumber utama, yang memanfaatkan kekuatan analisis data dari informasi secara real-time.

Hal tersebut berguna untuk mengambil keputusan bisnis yang lebih efektif guna menjamin nilai bisnis berkelanjutan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest