Follow Us

Emak-Emak Perlu Tahu 5 Fitur Gojek Ini Ternyata Berguna di Bulan Ramadan

Zihan Fajrin - Kamis, 07 April 2022 | 17:45
Tampilan aplikasi gojek
Bagus

Tampilan aplikasi gojek

Nextren.com - Bulan Ramadan tahun ini bisa menjadi tahun yang mudah dengan adanya bantuan teknologi dari sebuah smartphone.

Seperti halnya Gojek yang memiliki fitur serta layanan yang sangat berguna untuk emak-emak atau ibu-ibu, serta pengguna lainnya.

Dari layanan transportasi hingga layanan pengantaran bisa dengan aplikasi Gojek, namun apa yang menarik di Ramadan kali ini?

"Ramadan tahun ini seolah-olah menunjukkan kembalinya Ramadan yang ditunggu-tunggu setelah dua tahun terakhir kita membatasi aktivitas di luar rumah," ujar Intan Asmara Dewi, Head of Brand Strategy & Planning Gojek.

Baca Juga: Syarat Sewa Motor Listrik untuk Driver Gojek, Harganya Rp 30 ribuan!

Untuk itu Intan memberikan rekomendasi layanan Gojek dengan beberapa inovasi berguna untuk kenyamanan pelanggan.

Fitur di GoCar dan GoRide

Fitur pertama yang dijelaskan ialah fitur multistop di layanan GoCar, fitur ini berguna untuk emak-emak atau ibu-ibu yang ingin mampir terlebih dahulu sebelum sampai tujuan.

Pengguna bisa menggunakan fitur multistop hingga tiga tujuan dalam sekali perjalanan.

Sedangkan di layanan GoRide kalian bisa memanfaatkan fitur edit destination yang mengganti lokasi tujuan akan sangat membantu apabila di tengah perjalanan ternyata kalian harus berpindah lokasi buka puasa atau pergi menuju lokasi lain.

Fitur di GoSend

Di fitur GoSend terdapat yang menarik yaitu bisa mengirim barang atau hampers lebaran ke lima titik tujuan sekaligus dengan hanya sekali pick-up.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest