Follow Us

Cara Buat Siluet Potret Kustom Pada Always on Display di OPPO Reno7 5G

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 18 Maret 2022 | 19:16
Fitur Siluet Portret di OPPO Reno7 5G
bagus

Fitur Siluet Portret di OPPO Reno7 5G

nextren.com - Fitur Always on Display atau AOD adalah fitur yang memungkinkan perangkat untuk menampilkan informasi terbatas mengenai HP dalam kondisi layar mati atau stand by.

Namun saat ini fitur always on display bisa juga dikustom sesuai keinginan pengguna seperti status baterai, notifikasi, berbagai macam pola, dan tulisan.

OPPO Reno7 5G membawa fitur kustomisasi Always on display yang cukup beragam, yang salah satunya adalah siluet portrait.

Fitur siluet potret ini memungkinkan pengguna untuk mengubah foto orang menjadi gambar siluet dan dipasang pada tampilan always on display OPPO Reno7 5G.

Sehingga foto tersebut akan tetap terlihat di layar smartphone, meskipun layar dalam kondisi stand by seperti gambar header artikel ini.

Baca Juga: Review OPPO Reno7 5G Yang Punya Desain, Baterai, & Kamera Impresif

Fitur ini akan sangat bermanfaat bagi pengguna yang ingin memasang foto pasangan agar selalu ingat di layar HP.

Personalisasi Always on Display memang umum kita temukan di sejumlah HP Android atau OPPO yang sudah menggunakan panel AMOLED.

Namun untuk saat ini, pilihan untuk siluet portrait baru kami temukan di pengaturan personalisasi Always on Display OPPO Reno7 5G.

Lalu bagaimana cara menerapkan fitur Always on Display Silut Portrait di OPPO Reno7 5G ?

Tahap pertama, pengguna bisa mempersiapkan terlebih dahulu foto pasangan atau foto manusia yang ingin dijadilkan siluet di Always on Display.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest