Follow Us

Selain Spek, Ini 5 Fitur Unggulan Dari OPPO Reno7 Z 5G Yang Beda

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 08 Maret 2022 | 21:00
OPPO Reno7 Z 5G
bagus

OPPO Reno7 Z 5G

nextren.com - Cara termudah untuk menilai kelebihan atau kekurangan suatu HP adalah dari sejumlah angka spesifikasi yang ada di ujung presentasi ataupun website pembanding spesifikasi dan harga.

Namun, ada juga sejumlah fitur penting serta bermanfaat dalam pemakaian smartphone sehari-hari yang tidak bisa dituliskan dalam angka-angka spesifikasi.

Hal inilah yang terjadi setelah kami mencoba HP OPPO Reno7 Z 5G dalam beberapa hari belakangan ini.

HP kelas menengah yang baru dikenalkan OPPO ini memang menawarkan beberapa spesifikasi yang cukup menarik bagi pengguna dengan berbagai macam kebutuhan.

Misalkan saja chipset kencang dan irit daya, pengisian daya yang kencang, sampai layar AMOLED yang memanjakan mata pemakainya.

Baca Juga: Detail Fitur Dual Orbit Light di OPPO Reno7 Z 5G Yang Super Unik

Secara desain, HP OPPO Reno7 Z 5G juga tidak kalah menarik dengan desain frame mengkotak atau retro klasik dan sentuhan berkilau dari panel belakang yang tidak meninggalkan bekas sidik jari.

Dalam skenario pemakaian yang sesungguhnya, kami menemukan sejumlah fitur yang dapat mendukung hidup pengguna yang sibuk akan pekerjaan, namun tidak lupa juga dengan urusan hobi.

Bagi pengguna yang ingin meningkatkan eksistensinya di sosial media, OPPO Reno7 Z 5G juga menyediakan sejumlah fitur yang mendukung.

Lalu fitur-fitur apa sajakah yang menurut kami adalah unggulan dari OPPO Reno7 Z 5G ?

Kamera Portrait

Satu keunggulan dari OPPO Reno7 Z 5G ini adalah kemampuannya untuk menciptakan foto bokeh dari mode portraitnya, yaitu foto dengan efek latar yang blur.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest